Respons Taylor Swift Kekasih Gantengnya Beradegan Ranjang di Serial Terbaru

Binsar Hutapea Selasa, 10 Mei 2022 08:30:06
Taylor Swift. (dok.Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Joe Alwyn beradegan ranjang di serial terbarunya, Conversations with Friends, yang tayang di platform streaming Hulu. Lantas bagaimana respons sang kekasih, Taylor Swift?

Joe menyebut tidak khawatir Taylor bakal cemburu melihatnya beradegan panas dengan lawan mainnya di serial tersebut, Alison Oliver "Maksudku, dia membaca bukunya dan dia menyukai buku itu, jadi dia tahu itu," kata aktor ganteng itu kepada Extra. “(Taylor) merupakan penggemar berat serial ini.”

Conversations with Friends--yang akan tayang pada 15 Mei--diadaptasi dari novel yang rilis 2017 berjudul sama yang dibesut penulis Sally Rooney. Di serial tersebut, Joe memerankan seorang pria yang sudah menikah bernama Nick, yang berselingkuh dengan Frances, seorang mahasiswa berusia 21 tahun yang diperankan oleh Oliver.

“Kami melalui banyak latihan dan semacam percakapan mendalam tentang adegan intim dan jenis cerita apa yang kami coba ceritakan,” kata Oliver tentang syuting adegan hot dengan Joe. “Mudah-mudahan, setiap adegan intim terasa berbeda atau ada semacam kemajuan dalam hubungan (karakter) mereka,” tambahnya.

Joe Alwyn (31) selama ini sangat tertutup mengenai hubungannya dengan Taylor Swift. Ia bungkam ketika ditanya apakah dia dan Taylor (32) bertunangan. “Jika jawabannya ya, saya tidak akan mengatakannya, dan jika jawabannya tidak, saya tidak akan mengatakannya,” kata Joe kepada WSJ April lalu.

Penggemar pasangan ini kerap berspekulasi kalau keduanya diam-diam telah bertunangan atau malah menikah. Pemicunya, pelantun lagu "All Too Well" itu pernah terlihat menggunakan cincin berlian di jarinya pada Januari 2020 saat melakukan wawancara untuk film dokumenter Miss Americana.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore