Cara Dwayne Johnson Merayakan Kemenangan Jasmine pada Kompetisi Menunggang Kuda

Indra Kurniawan | 10 Mei 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepada pengikut Instagramnya, Sabtu (7/5) lalu, Dwayne Johnson mengaku sangat bangga putrinya, Jasmine, bersemangat dalam berkuda dan segala hal tentang binatang.

Bintang film Jungle Cruise memposting foto dirinya sedang berseri-seri bersama putrinya yang berusia 6 tahun saat mengikuti kompetisi menunggang kuda. Johnson merayakan kemenangan putrinya dengan cara luar biasa.

"Sangat bangga dengan si kecil dan komitmennya untuk bekerja keras mencapai prestasinya," tulis Johnson di bagian caption. "Saya suka dia memiliki semangat kompetitif (bertanya-tanya dari siapa dia mendapatkannya dari ????????????‍♂️) tetapi dia tidak terobsesi untuk menang," lanjutnya.

"Kualitas yang saya sukai adalah dia bersemangat berkuda dan menyukai binatang," katanya lagi.

Aktor 50 tahun itu menjelaskan, sebagai ayah, itulah salah satu kualitas yang membuatnya paling bangga melihatnya berkembang, menemukan gairahnya.

"Itulah salah satu hal yang kita semua inginkan untuk bayi kita — agar mereka menemukan hasrat mereka dan berlari menuju cahaya yang menyala itu ️????????‍♀️," tambahnya.

Dwayne Johnson memiliki dua putri, Jasmine dan Tiana, dari istrinya Lauren Hashian. Dia juga ayah dari seorang putri bernama Simone, buah hati dari mantan istrinya Dany Garcia. Johnson ayah yang sangat perhatian dan penyayang. Dia sering berbagi momen manis dengan putrinya melalui media sosial.

Pada Februari lalu misalnya, dia memposting video di Instagram saat Jasmine membekap wajahnya dengan kombinasi pasta gigi dan krim cukur sebagai bagian dari permainan favorit putrinya. Dalam klip itu, gadis-gadis itu terdengar menyuruhnya untuk menundukkan wajahnya.

"Apa maksudmu menundukkan wajahku?" Johnson menjawab dengan gugup.

Dia menambahkan, "Jangan pukul saya di sana," sambil menjaga area selangkangannya.

"Tutup hidungmu," saran Jasmine, sebelum membanting handuk kertas penuh ramuan ke wajah ayahnya.

Dalam keterangannya, Johnson dengan penuh kasih menyebut gadis-gadis kecilnya "tornado" sambil bercanda, "Setidaknya saya telah belajar untuk melindungi perhiasan saya."

Johnson melanjutkan, "Anda akan berpikir saya akan mengambil pelajaran saya sekarang untuk tidak memainkan permainan ini! Hei, mereka hanya anak kecil sekali jadi saya akan memainkan permainan ini sampai roda jatuh jadi bawalah pasta gigi dan krim cukur."

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait