Postingan TikTok Dianggap Meledek Hailey Bieber, Selena Gomez Minta Maaf

Binsar Hutapea Kamis, 12 Mei 2022 09:30:01
Selena Gomez meminta maaf setelah sejumlah netizen menuding salah satu video TikTok-nya dianggap meledek istri Justin Bieber, Hailey Bieber. (dok.Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Selena Gomez meminta maaf setelah sejumlah netizen menuding salah satu video TikTok-nya dianggap meledek istri Justin Bieber, Hailey Bieber.

Pada hari Selasa (10/5), Hailey (25) memposting serangkaian video melakukan perawatan wajah di TikTok. Beberapa jam kemudian, Selena membagikan klip rutinitas perawatannya sendiri. Dalam video, Selena beberapakali memutar matanya, yang kemudian dianggap netizen sebagai bentuk olok-olok terhadap Hailey Bieber.

"LOL, saya tahu siapa yang dia maksud," tulis seorang pengguna TikTok, merujuk pada Hailey.

"Sebentar...apakah dia mencoba mengolok-oloknya," tulis netizen lain seperti dilansir portal berita Thenews

Sementara netizen lain menuduh postingan Selena tersebut "memperlihatkan perundungan untuk menghancurkan wanita lainnya".

Dikecam netizen, bintang serial NetflixThe Only Murders In the Building kemudian meminta maaf dan mengatakan tidak bermaksud menyakiti perasaan siapa pun. "Inilah mengapa saya percaya dalam menjaga kesehatan mental," tulisnya. “Teman-teman, saya tidak tahu apa yang saya lakukan, tetapi saya benar-benar minta maaf. Tidak ada niat buruk. (Video) Segera dihapus,” tulis Selena Gomez di kolom komentar video unggahannya.

Merespons permintaan maaf itu, penggemar Selena membelanya. Kebanyakan menyatakan bahwa dia tidak melakukan kesalahan apa pun dan bahwa dia tidak usah menghapus kontennya.

Selena Gomez diketahui pernah berpacaran dengan Justin Bieber. Hubungan romantis mereka dimulai pada 2011 dan berakhir 7 tahun kemudian. Lima bulan setelah putus, Justin diam-diam menikahi Hailey Baldwin di gedung pengadilan New York City pada September 2018.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore