Pulang ke Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle Numpang Tinggal di Rumah Sepupu

Binsar Hutapea Kamis, 12 Mei 2022 11:00:19
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle beserta kedua anaknya dipastikan akan pulang ke Inggris untuk menghadiri acara perayaan 70 tahun Ratu Elizabeth II berkuasa atau Platinum Jubilee yang akan digelar bulan depan.

Menurut laporan The Sun, pasangan itu akan tinggal di bekas kediaman mereka di Frogmore Cottage selama kunjungan mereka di Inggris. Frogmore Cottage saat ini adalah rumah kediaman sepupu Harry, Putri Eugenie. Wanita berusia 32 tahun itu tinggal di sana bersama suaminya Jack Brooksbank dan putra mereka yang berusia 1 tahun, August Philip Hawke Brooksbank. Adapun Putri Eugine menetap di sana tak lama setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle mundur dari Kerajaan Inggris dan pindah ke California, Amerika Serikat.

Masih menurut The Sun, Pangeran Harry, Meghan, Archie, dan Lili akan tinggal di kamar tamu Frogmore Cottage. Dilaporkan, menjelang kedatangan keluarha Duke of Sussex, pengamanan di Frogmore Cottage akan makin diintensifkan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (dok.IST)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (dok.IST)

Ini bukan pertama kalinya Putri Eugenie menjadi tuan rumah bagi Harry. Sqng Pangeran pernah tinggal di Frogmore Cottage bersama sepupunya itu pada tahun 2021 ketika menghadiri pemakaman Pangeran Philip.

Ada kemungkinan kunjungan Platinum Jubilee Pangeran Harry dan Meghan bisa berlangsung singkat karena acara lain. Duke of Sussex direncanakan bertanding polo di California. Adapun turnamen tersebut dijadwalkan berlangsung dari 3 hingga 19 Juni.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (dok.IST)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (dok.IST)


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore