Anna Maria Siecklucka Ungkap Rasanya Ngeseks di Set 365 Days This Day

Vallesca Souisa Kamis, 12 Mei 2022 20:00:23
Michele Morrone dan Anna Maria Siecklucka

TABLOIDBINTANG.COM - 365 Days This Day, film erotis Polandia yang tayang di Netflix ini menuai kontroversi. Adegan seks sepanjang film, memang membuat film ini meledak dalam sekejap, hingga menempati trending nomor 1 tayangan Netflix paling ditonton. Bagian kedua ini memang lebih panas, lebih vulgar. Seks mendominasi film, hingga “cerita”-nya sendiri terasa hampa, bahkan lemah.

Pemeran Laura, yakni aktris Polandia Anna Maria Siecklucka, akhirnya buka suara soal adegan seksnya bersama Michele Morrone yang selalu jadi pembicaraan. Adegan itu memang terasa begitu nyata dan hot. Tapi menurutnya berbeda saat di lokasi syuting. “Seks di set tidak menggairahkanku, karena itu adalah pekerjaan. Dan kami selalu canggung, juga stress. Ini benar-benar bukan sesuatu yang menyenangkan,” papar Anna pada saat gala premiere di Polandia, dilansir dari Pomponik.

Kalau penonton merasa itu nyata dan membuat mereka bahkan hanyut, maka itu memang tugasnya sebagai aktris untuk membuatnya terlihat nyata di layar. "Kita harus memberikan kesempatan kepada penonton untuk percaya bahwa segala sesuatu yang terjadi di sana adalah nyata. Tuga kami untuk meyakinkan kalian," imbuh Anna.

Begitu meyakinkannya, sampai para penggemar, maupun khalayak yang menonton film ini, percaya bahwa memang ada sesuatu yang terjadi antara Anna dan Michele Morrone di kehidupan nyata. Masih dalam kesempatan Gala Premiere beberapa waktu lalu, Anna secara terbuka menegaskan, kalau dirinya dan Michele tidak memiliki hubungan spesial di luar pekerjaan. Ini ia nyatakan, karena mengetahui banyak gosip yang beredar mengatakan dirinya terjerat cinta lokasi.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore