Tampil di Tengah Sawah, Raissa Anggiani Tak Akan Lupakan Balkonjazz Festival 2022

Supriyanto Sabtu, 14 Mei 2022 21:30:04
Raissa Anggiani

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi pendatang baru yang populer lewat lagu Kau Rumahku, Raissa Anggiani tampil memukau di panggung Balkonjazz Festival 2022 di Gasblock Balkondes PGN Karangrejo, Magelang, Jawa Tengah pada Sabtu (14/5).

Raissa Anggiani tampil ketiga setelah gelaran dibuka oleh Megantoro. Lagu pertama dinyanyikan Raissa adalah Satu Jua yang kemudian menyapa penonton.

“Terimakasih sudah datang hari ini. Hari ini akan bawakan beberapa dari albumku. Bawakan cerita dari lagu-lagu aku,” kata Raissa di atas panggung Balkonjazz Festival 2022.

Lalu ia memperdengarkan Losing Us, yang diteruskan dengan, If U Could See Me Cryin’ In My Room. Raissa melanjutkan dengan memperkenalkan lagu baru yang belum dirilisnya.

Bagi Raissa Anggiani, Balkonjazz Festival 2022 adalah pengalaman yang tidak bakal dilupakan lantaran ini adalah event besar pertamanya

"Aku seneng banget, ini main event pertama aku. Kemarin kan belum bisa merasakan panggung besar karena Covid cuma bisa main di gigs kecil dan terbatas," kata Raissa kepada wartawan.

Raissa pun mengaku kagum dengan konsep Balkonjazz Festival 2022. Panggung megah di tengah sawah dengan latar belakang gunung hijau, membuat Raissa jatuh cinta pada pandangan pertama dengan lokasi Balkonjazz Festival 2022.

"Dari awal itu, first impression udah ngeliat kalau Balkonjazz Festival ini konsepnya berbeda. Konsepnya alami dan terbuka," pungkas Raissa Anggiani.

Selain Raissa, Kahitna, Pamungkas, Rendy Pandugo, Adhitia Sofyan, Dere, Juicy Luicy, Coldiac, & Megantoro bakal meramikan Balkonjazz Festival 2022.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore