2 Kali Tertunda Akibat Pandemi, Film Cinta Subuh Dipastikan Tayang 19 Mei 2022

Ari Kurniawan Minggu, 15 Mei 2022 18:00:57
Poster film Cinta Subuh

TABLOIDBINTANG.COM - Penayangan film Cinta Subuh dua kali tertunda akibat pembatasan sosial saat pandemi Covid-19. Seiring kelonggaran yang diberikan pemerintah, film produksi Falcon Pictures ini pun siap naik layar. 

Jelang penayangan film Cinta Subuh, digelar Gala Premier yang dimeriahkan lebih dari 30 pengisi acara yang teridiri dari penari Saman, penari Syufi, dan Hiro Band beserta paduan suara.

Frederica, produser Falcon Pictures, menyebut Cinta Subuh bukan film religi biasa. Sebab di dalamnya ada banyak kisah menarik yang mengandung kebaikan dan teladan.

"Film ini menyebarkan banyak kebaikan, akhlak, dan lainnya. Sedangkan untuk pemilihan aktor, kita konsultasi dengan sutradara dan saya percaya semua pilihan ini yang terbaik," kata Frederica, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Sabtu (15/5).

Film Cinta Subuh diadaptasi dari novel laris karya Ali Ghifari. Ali mengaku puas melihat hasil akhir film yang disutradari Indra Gunawan ini.

Ini sebenarnya film pendek di YouTube, terus diangkat ke buku. Terimakasih Falcon Pictures telah mengangkat ini ke layar lebar, dan hasilnya saya puas sekali," ungkapnya.

Film Cinta Subuh dibintangi artis-artis papan atas Indonesia seperti Rey Mbayang, Dinda Hauw, Syakir Daulay, Dimas Seto, Dhini Aminarti, Roger Danuarta, Cut Meyriska, Indro Warkop, Daus Mini dan Kemal Pahlevi, film Cinta Subuh juga diperankan oleh Adiba Khanza, Rano Karno, dan Yuriko Angeline.

Film Cinta Subuh akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 19 Mei 2022.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore