Stefan William Balik ke RCTI, Sinetron Baru dengan Ranty Maria Gantikan Ikatan Cinta?

Indra Kurniawan Rabu, 18 Mei 2022 07:00:23
Sejak awal Mei, foto-foto adegan Stefan William dan Ranty Maria bertebaran di media sosial. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kebersamaan Stefan William dengan rumah produksi Sinemart berakhir sudah. Setelah delapan tahun bekerja sama lewat 10 judul sinetron - 4 di antaranya tayang di SCTV, Stefan akhirnya berlabuh di rumah baru MNC Pictures.

Nama Stefan William dikenal publik setelah membintangi sinetron Arti Sahabat Indosiar produksi RAPI Films. Bersama Yuki Kato, Kevin Julio, Cut Meyriska, dan Vebby Palwinta, Stefan meraih popularitas.

Setelahnya, karier duda dua anak tak terbendung. Terakhir tahun 2021, ia membintangi sinetron Badai Pasti Berlalu, yang penayangannya diakhiri mendadak oleh pihak SCTV.

Break syuting, blasteran 28 tahun pindah ke Bali, mengikuti domisili sang pacar, Ria Andrews. Ia tampak bahagia dengan lingkungan barunya.

Di tengah harapan penggemar menyaksikan idolanya di layar SCTV, ternyata Stefan pindah ke MNC Pictures, mengikuti jejak artis-artis Sinemart lain seperti Ammar Zoni, Samuel Zylgwyn, Nasya Marcella, dan Jonas Rivanno.

Kabar Stefan pindah terendus April lalu ketika foto dirinya dengan wajah disamarkan sedang melakukan adegan dengan seorang artis perempuan beredar di Instagram. Penggemar ramai menyebut artis perempuan itu Ranty Maria.

Benar saja, awal Mei, foto-foto adegan Stefan dan Ranty bertebaran di media sosial. Menguatkan rumor bahwa Stefan telah pindah ke MNC Pictures. Sebab, Ranty sebelumnya sukses membintangi sinetron MNC Pictures, Putri Untuk Pangeran.

Rumor menyebut sinetron baru Stefan dan Ranty Maria dipersiapkan untuk menggantikan Ikatan Cinta atau Aku Bukan Wanita Pilihan. Ternyata bukan. Aku Jatuh Cinta, judul sinetron Stefan dan Ranty ditempatkan RCTI di slot early primetime pukul 17.45 WIB.

Kepastian waktu tayang Aku Jatuh Cinta diumumkan pihak MNC Pictures di akun resmi Instagramnya, Selasa (17/5) sore. Dalam foto poster resmi yang dibagikan, terlihat Stefan dan Ranty berada di barisan depan.

"Official poster Aku Jatuh Cinta!. Siapa yang udah kangen nonton Stefan William sama Ranty Maria? Jangan sampai ketinggalan ya #AkuJatuhCinta BESOK mulai pukul 17.45 WIB hanya di RCTI," begitu bunyi pengumuman yang ditulis di bagian caption.

Kehadiran Aku Jatuh Cinta terasa mengejutkan. Sebab, dia muncul di saat SCTV merilis tiga sinetron baru yang tayang mulai Senin (16/5) kemarin. Namun yang pasti program drama RCTI akan semakin mendominasi layar kaca dengan kehadiran Aku Jatuh Cinta.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore