Rossa Akan Membuat Ribuan Penggemarnya Menangis di Istora Senayan

Supriyanto Rabu, 18 Mei 2022 17:30:23
Sri Rossa Roslaina Handiyani atau Rossa kembali menggelar konser tunggal. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Sri Rossa Roslaina Handiyani atau Rossa kembali menggelar konser tunggal megah "Rossa 25 Shining Years Concert" yang akan dilangsungkan pada Jumat, 27 Mei 2022 mendatang di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Konser tersebut digagas untuk memperingati 25 tahun Rossa berkarya di industri musik.

Ini menjadi konser pertama Rossa selama hampir tiga tahun dilanda pandemi. Mantan istri Yoyo Padi itu pum bersyukur bisa melewati masa pandemi dengan memberikan pertunjukan yang bisa menggibur banyak orang.

"Alhamdulillah aku bersyukur akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba. Setelah dua tahun pandemi senang banget bisa konser offline lagi," ujar Rossa dalam jumpa pers di kawasan Jakarta Barat, Selasa (17/5).

Rossa (Istimewa)
Rossa (Istimewa)

Rossa menjadi salah satu diva Indonesia terlaris berdasarkan album penjualan dan lagu-lagu sendunya. Sebagai penyanyi pop, Rossa sudah mengeluarkan banyak lagu hits dan mendapatkan Multi-Platinum Award hingga Million Awards untuk album-albumnya.

Rossa mengatakan, karena sudah lama tidak tampil di hadapan penggemar, ibu satu anak itu pun berjanji memberikan yang terbaik untuk penonton.

"Aku akan buat nangis 5.500 orang di Istora dan aku mau ajak penggemar aku nyanyi," kata Rossa.

Pada konser tunggal nanti, Rossa akan membawakan 27 lagu hits miliknya dengan melibatkan empat music director: Dandy Lasahido,Risyanda, Eka Gustiawan, dan Andi Rianto.

Rossa juga menjanjikan sesuatu yang istimewa di konsernya. Ia mengajak empat musisi ternama diantaranya Ariel NOAH, Afgan, Lyodra dan Boy William.

"Sahabat aku berhasil aku geret ada Ariel NOAH, aku belum pernah nyanyi di konser bersama Boril. Tiba-tiba aja aku pengin ajak dia. Dia orangnya picky dan tiba-tiba dia mau," pungkas Rossa.

Konser "Rossa 25 Shining Years Concert" dipromotori oleh Inspire Production dan bekerjasama dengan tiket.com. Konser ini juga akan digelar di kota lain yaitu Surabaya pada 25 Juni 2022, Bandung pada 29 Juli 2022 dan masih banyak lagi. 

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore