Cinta Setelah Cinta Saingi Panggilan, Ikatan Cinta Tanpa Aldebaran Mulai Konsisten

Indra Kurniawan Rabu, 18 Mei 2022 22:00:23
Sinetron Cinta Setelah Cinta mulai mencuri perhatian. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Cinta Setelah Cinta mulai mencuri perhatian. Setelah episode perdana meraih TVR 2,9, kini sinetron yang dibintangi Eza Gionino dan Ririn Dwi Ariyanti menduduki peringkat 4 daftar rating harian tv dengan TVR 3,4 dan audience share 14,8 persen.

Cinta Setelah Cinta berselisih dua anak tangga dengan Aku Bukan Wanita Pilihan RCTI yang bertengger di posisi runner up dengan TVR 3,7 dan audience share 16,6 persen.

Sementara itu Ikatan Cinta yang masih tanpa Aldebaran, konsisten dengan TVR di atas 6. Alur cerita yang mengorbankan ayah El Nino dan anak Elsa Anindita tampaknya sukses menarik perhatian penonton.

Tempat ketiga dihuni sinetron Panggilan yang dibintangi Gita Sinaga dan Habibi Hood. Tayang di slot sore jelang malam hari, sinetron Indosiar itu mengumpulkan TVR 3,4 dengan audience share 15,2 persen.

Sinetron Panggilan (Instagram)
Sinetron Panggilan (Instagram)

Amanah Wali 6 yang langganan 3 besar terpaksa turun ke peringkat 5 dengan TVR 3,1 dan audience share 22,6 persen. Disusul Buku Harian Seorang Istri SCTV (2,7/15,9) dan Love Story The Series (2,6/16,3) yang berturut-turut nangkring di peringkat 6 dan 7.

Asmara Dua Dunia Indosiar bertahan di peringkat 8 dengan TVR 2,6 dan audience share 12 persen. Sementara itu Tukang Ojek Pengkolan menempel di bawahnya dengan TVR 2,2 dan audience share 14,4 persen.

Tiga sinetron unggulan ANTV tak ada satu pun yang menempati 10 besar rating. Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang sebelumnya menjadi primadona tampaknya semakin ditinggalkan pemirsa.

Sedangkan Kekasih Halal yang menampilkan dua bintang baru yang namanya sedang naik daun berkat film-filmnya yang sekarang menuai sukses gagal merebut atensi pemirsa. Bukan tidak mungkin, Kekasih Halal bernasib sama dengan Handsome Handsome Kucing Garong yang penayangannya diakhiri lebih cepat.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore