Mahalini Raharja dan Raja Giannuca Jadi Suami Istri di Film Kopi Pahit

Ari Kurniawan Kamis, 19 Mei 2022 12:30:49
Mahalini Raharja dipasangkan dengan Raja Giannuca di film Kopi Pahit. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mulai dikenal sebagai penyanyi, Mahalini Raharja kini mulai menapaki karier barunya di dunia seni peran. Mahalini dipasangkan dengan Raja Giannuca, di film Kopi Pahit, yang bakal tayang di KlikFilm mulai 30 Mei 2022.

Mahalini berperan sebagai Gendis, istri dari Joel yang diperankan Nuca. Mahalini mengaku tidak menemukan kesulitan berarti saat membangun kemistri bersama Nuca, yang sudah cukup lama dikenalnya. Mahalini dan Nuca sudah kenal sejak di Indonesia Idol X. 

"Mungkin karena aku sama Nuca sudah lama kenal ya, sudah lama berteman, jadi lebih mudah aja ketika harus akting bareng. Komunikasinya nggak ada masalah," cerita Mahalini, saat jumpa pers di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Rabu (18/5). 

Menurut Mahalini, Gendis punya banyak kesamaan dengan karakter aslinya. Hal itu semakin memudahkan kekasih Rizky Febian itu dalam menjalankan tugasnya. 

“Persamaannya mungkin memang suka cepat berperasaan. Nah Gendis anaknya juga berperasaan banget, aku juga berperasaan,” ungkap Mahalini.

Sebagai suami istri, banyak adegan romantis dijalani Mahalini dan Nuca di film Kopi Pahit. Tapi, keduanya memastikan tidak akan terjadi cinta lokasi alias cinlok. 

"Nggak (takut Cinlok), diingat aja kita sedang bekerja atau sedang mencari cinta. Kalau aku profesional aja, aku sama Nuca sudah kenal dari dulu. Ya enggak sih ya, kami sudah tahu porsinya gimana,” kata Mahalini. 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore