Sebuah Rahasia Terungkap Sebelum Menikah dengan Pangeran William, Kate Middleton Menangis

Binsar Hutapea Kamis, 19 Mei 2022 20:00:23
Pangeran William dan Kate Middleton. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dan Kate Middleton menikah pada April 2011, setelah beberapa tahun berpacaran. Dalam acara pernikahan yang digelar di Westminster Abbey, gereja yang sama di mana Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip menikah, hampir 2.000 tamu hadir. Sementara ratusan juta pasang mata di seluruh dunia menyaksikan pernikahan Duke dan Duchess of Cambridge dari televisi. Semuanya tampak berjalan lancar dan pasangan itu terlihat tersenyum bahagia hari itu.

Namun, seorang penulis kerajaan mengungkapkan bahwa menjelang pernikahan ada sebuah rahasia terungkap, yang benar-benar membuat Kate kesal dan menangis sebelum hari besarnya.

Seperti pengantin kerajaan lainnya ingin merahasiakan detail gaun pengantinnya dan dia berhasil melakukannya dalam waktu cukup lama. Namun, dua bulan sebelum menikah, detail tentang gaun pernikahannya bocor. The Sunday Times melaporkan bahwa Sarah Burton, direktur kreatif di Alexander McQueen, sedang merancang gaun pernikahan Kate.

Pangeran William dan Kate Middleton. (dok.IST)
Pangeran William dan Kate Middleton. (dok.IST)

Menurut Katie Nicholl, penulis buku The Making of A Royal Romance, terungkapnya rahasia itu sangat mengecewakan sang Duchess sehingga dia menangis karenanya.

"Saya ingat banyak berusaha keras untuk mencari tahu siapa perancangnya — setiap jurnalis di planet ini,” kata Nicholl di Dynasty, podcast Vanity Fair, seperti dilansir Express. “Dan saya angkat topi untuk The Sunday Times yang mengungkapkan bahwa Sarah Burton merancang gaun untuk McQueen menjelang hari besar, yang tampaknya membuat Kate menangis, yang mungkin mengindikasikan beberapa tekanan yang dia alami menjelang pernikahan kerajaan.”

Nicholl menambahkan, terungkapnya rahasia tersebut untungnya tak terlalu berpengaruh pada Kate Middleton. “Pada hari pernikahan sendiri, itu tidak terlalu penting. (Kate) keluar dari mobil dan dia terlihat sangat cantik,” ungkapnya.

Pangeran William dan Kate Middleton. (dok.IST)
Pangeran William dan Kate Middleton. (dok.IST)


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore