Episode Perdana Sinetron Baru Stefan William Ungguli Love Story The Series

Indra Kurniawan Kamis, 19 Mei 2022 13:00:20
Stefan William. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kembalinya Stefan William ke RCTI diganjar rating cukup oke. Episode perdana sinetron Aku Jatuh Cinta yang tayang pada Rabu (18/5) pukul 17.30 WIB menempati peringkat 5 tangga rating dengan TVR 3,0 dan audience share 15,2 persen.

Love Story The Series yang tayang berbarengan menempel di peringkat 6 dengan TVR 2,8 dan audience share 17,1 persen. Ini berarti Aku Jatuh Cinta menjaring penonton sedikit lebih banyak dari Love Story SCTV yang langganan mimpin di slotnya.

Kembalinya Stefan William ke RCTI memang mengejutkan. Terakhir Stefan beraksi di sinetron RCTI dalam judul Anak Jalanan. Dibintangi bersama Natasha Wilona, sinetron tersebut mengantar Stefan menggenggam popularitas kembali setelah sempat redup beberapa lama.

Stefan William. (Seno/tabloidbintang.com)
Stefan William. (Seno/tabloidbintang.com)

Setelah itu, menyusul kepindahan Sinemart ke SCTV, Stefan tak lagi muncul di RCTI. Sebelum Anak Jalanan, duda anak dua ini membintangi enam sinetron RCTI lain. Sebut saja Aku Suka Dia (2012), Yang Muda Yang Bercinta (2013), Akibat Pernikahan Dini (2013), dan Fortune Cookies (2013).

Aku Jatuh Cinta proyek pertama Stefan bersama MNC Pictures. Ia dipasangkan dengan Ranty Maria, yang sebelumnya menuai sukses lewat peran Putri di sinetron Putri Untuk Pangeran. Selain Stefan dan Ranty, sederet artis muda dan senior turut memperkuat sinetron ini.

Mereka antara lain Ayu Dyah Pasha, Shirley Margaretha, Larasati Nugroho, Joshua Otay, Herdin Hidayat dan Laura Moane. Seperti halnya Putri Untuk Pangeran, konflik cinta klasik menjadi sajian dalam sinetron garapan sutradara Rudi Aryanto.

Cerita berawal dari seorang gadis bernama Alana dari keluarga sederhana, jatuh hati dengan seorang pria dari keluarga tajir yang berpura-pura miskin. Kisah cinta segi tiga juga menjadi sajian tersendiri yang sayang jika dilewatkan. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore