Ketika Wafda Saifan Cari Pekerjaan Baru Demi Adinda Thomas

Vallesca Souisa Kamis, 19 Mei 2022 18:30:07
Kekasih Halal

TABLOIDBINTANG.COM - Dampak dari perseteruan Wafda Saifan dan rekan bisnisnya serta sudah tidak mampu menjalankan sandiwara dengan mantan kekasihnya, Amanda (Julia Van Houten), Wafda memutuskan untuk berhenti dari Kayang Express. Di episode ke 11 yang tayang sore ini di ANTV, pukul 15.30 WIB, Wafda yang berperan sebagai Nabil melamar kerja ke ekspedisi Gesit Express dan tanpa disangka langsung diterima bekerja. Tidak hanya itu, Nabil juga menawarkan pada Gesit Express untuk menjadi mitra pengiriman Rayshop.

Di sisi lain, Maryati yang merupakan kakak dari almarhum istri Babe datang dan langsung mengusir Babe. Rayya (Adinda Thomas) tidak ingin Babe pergi, namun Maryati tetap menyuruh Babe angkat kaki. Pulung manawarkan agar Babe tinggal di rumahnya saja bersama Nabil. Babe setuju dan langsung berkemas lalu pergi ke rumah pulung. Rayya sangat sedih melihat kepergian Babe. Maryati yang melihat Nabil menanyakan siapa sebenarnya Nabil. Pulung menjawab bahwa Nabil adalah calon suami Rayya. Maryati langsung menyatakan diri tidak setuju, karena kurir tidak pantas menjadi suami Rayya.

Babe merasa harus terus menjalankan usaha jahitnya meskipun sekarang dia berada di rumah Pulung. Nabil mencoba mencari cara agar Babe tetap bisa mendapat pelanggan. Nabil membuatkan sebuah spanduk informasi kepindahan usaha jahit Babe yang pindah ke rumah Pulung. Namun baru saja spanduk itu dipasang, Maryati dan Pak RT meminta untuk menurunkannya.

Andre dan Eno yang kesal karena omsetnya menurun menyalahkan Nabil yang merubah mitra pengiriman Rayshop ke Si Gesit Expres. Nabil hanya tersenyum menanggapi ocehan Andre dan Eno. Rayya yang kangen sama Babe diam-diam mendatangi Babe. Rayya membawakan makan siang. Namun Rayya tidak bisa berlama-lama karena takut Ncing Maryati tau.

Rayya dibuat panik sekaligus jengkel dan kesal karena banyak pembeli baju di Rayshop yang mengeluh bahwa pesanannya belum juga sampai akibat banjir. Ditambah lagi pesanan baju dari distributor belum juga sampai. Pihak distributor seketika menghilang dan tidak bisa dihubungi. Rayya yang sudah mentransfer uang dalam jumlah besar merasa dirinya tertipu. Rayya mencoba menghubungi Rafi namun tidak juga terhubung. Rayya semakin panik. Ketika seorang pembelinya akan melaporkan Rayshop sebagai penipu.

Apa yang harus Rayya lakukan untuk menyelamatkan online shop miliknya? Saksikan kelanjutan sinetron keren Kekasih Halal episode 11 sore ini pukul 15.30 WIB di ANTV.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore