Doa Tsania Marwah Bisa Memiliki Pasangan Lagi: Menjanda Itu Enggak Enak

Vallesca Souisa Sabtu, 21 Mei 2022 10:00:23
Tsania Marwah kembali menghiasi layar kaca lewat sinetron Cinta Setelah Cinta. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tsania Marwah kembali menghiasi layar kaca lewat sinetron Cinta Setelah Cinta. Dalam sinetron ini ia memerankan tokoh Rina, seorang janda beranak satu. Menyelami karakter Rina, seperti melihat kembali kepada dirinya sendiri. Tsania juga berstatus janda, sudah 5 tahun ini. Juga memiliki seorang putri, berusia 7 tahun, yang sudah lima tahun ini tidak bisa ditemuinya.

Menjadi janda itu menurutnya enggak enak, lho. Apalagi kalau masih baru-baru. “Aku sudah janda 5 tahun, sudah ditahap nyantai, enggak menganggapnya ini aib. Memang, stigma janda itu masih sensitive ya di sini. Tapi masa-masa awal itu sudah lewat. Jadi sudah menganggap status ini biasa saja,” ungkapnya, saat wawancara via zoom, Jumat (20/5).

Tsania Marwa (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Tsania Marwa (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Keinginan punya pasangan lagi, mulai terbersit. Tetapi Tsania mengaku kini lebih hati-hati. Tidak mau kesalahan yang sama terulang lagi, lalu gagal lagi. “Lima tahun sendiri membuat saya berpikir, saya lebih hati-hati, mau lebih realistis kalau memang menjalani hubungan dengan seseorang. Enggak hanya cinta dan cinta,” bilang Tsania.

Saat ini, Tsania mengaku lagi proses, berusaha membuka diri lagi untuk menjalin hubungan yang baru. “Tapi kapannya, belum tahu ya tepatnya. Lagi proses. Mungkin yang akan mendapatkan pasangan dulu si Rina di layar kaca. Dengan demikian mudah-mudahan, aku-nya di kehidupan nyata juga dapat secepatnya. Ha ha ha. Ya, doakan saja, ya,” ucap Tsania.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore