KKN atau Kumpulan Kisah Ngeri Siap Ramaikan Layar ANTV Setiap Malam

Vallesca Souisa Sabtu, 21 Mei 2022 14:00:23
Kumpulan Kisah Ngeri (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Menemani pemirsa setia ANTV beristirahat di malam hari, ANTV menghadirkan ratusan judul film horor yang dikemas dalam KKN – Kumpulan Kisah Ngeri. Berbagai film horor dari mulai tahun 80-an hingga yang terbaru siap menghantui di layar kaca ANTV dengan slot jam tayang baru bergenre horor setiap hari Senin-Jumat pukul 22.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 23.00 WIB. Berikut Kumpulan Kisah Ngeri yang tayang di ANTV minggu ini:

Pengabdi Setan – Kamis, 19 Mei 2022 WIB pukul 22.00 WIB
Sebelum Pengabdi Setan yang tayang tahun 2017 meledak di pasaran, versi pertama Pengabdi Setan adalah sebuah film horror Indonesia tahun 1980 yang dibintangi oleh W.D. Mochtar, Siska Karabety, dan Ruth Pelupessy. Pengabdi Setan mengisahkan sebuah keluarga kaya yang jauh dari agama, mendapat musibah ketika sang Ibu Mawarti (Diana Suarkom) wafat. Sang Ibu, meninggalkan seorang ayah bernama Munarto (W.D. Mochtar) yang hanya peduli dengan kehidupan bisnisnya, serta satu putra yang pendiam bernama Tomi (Fachrul Rozi) dan putri bernama Rita (Siska Karabety) yang kecanduan pesta, bersama mereka ada satu pembantu bernama Pak Karto (I.M. Damsyik) yang religius namun sudah sakit-sakitan. Pada malam pertama setelah kematian Mawarti, Tomi menjumpai sang Ibu tidak berbincang. Keesokan harinya, atas saran temannya Tomi mendatangi seorang peramal (Ruth Pelupessy) yang mengatakan bahwa seluruh keluarganya terancam bahaya yang sangat besar dan akan mengancam nyawa mereka semua. Lalu sang peramal menyarankannya untuk memperkuat diri dengan ilmu hitam.

Lampor – Jumat, 20 Mei 2022 pukul 22.00 WIB
Lampor tayang di bioskop Indonesia tahun 2019. Lampor dibintangi oleh Adinia Wirasti, Dion Wiyoko, Nova Eliza, dan Dion Sidik, mengisahkan tentang Edwin (Dion Wiyoko) dan Netta (Adinia Wirasti) bersama dua anak mereka, Agam (Bimasena) dan Sekar (Angelia Livie) yang kembali ke kampung Netta di Temanggung. Netta disambut curiga dan dianggap pembawa musibah karena kampungnya sedang dilanda teror Lampor, setan pencabut nyawa yang membawa keranda terbang. Edwin berusaha membela Istrinya, tetapi skandal busuk dan kejadian mengerikan muncul menghantui. Edwin mulai curiga bahwa ada rahasia besar menyangkut Netta yang tidak pernah diketahuinya. Apalagi ketika nyawa anak-anak mereka pun terancam, menjadi sasaran Lampor.

Rumah Kentang – Sabtu, 21 Mei 2022 pukul 23.00 WIB
Rumah Kentang merupakan film yang mengambil cerita urban legend di kota Bandung. Dibintangi oleh Shandy Aulia, Tasya Kamila dan Gilang Dirga, menceritakan tentang Farah (Shandy Aulia) yang terpaksa kembali dari Melbourne ke Jakarta. Adiknya bernama Rika (Tasya Kamila) yang masih SMU tinggal sendirian di Jakarta kerena ibunya meninggal. Dalam surat wasiat Ibunya, disebutkan bahwa mereka memiliki rumah di daerah yang mewah. Rumah tersebut sampai sekarang berulang coba dijual namun tak pernah laku karena rumornya rumah tersebut adalah rumah kentang, rumah yang penghuninya hantu anak kecil. Kerena tidak ada pilihan lain, Farah dan Rika terpaksa pindah karena tidak mungkin meneruskan rumah kontrakan yang sekarang. Selama di rumah tersebut, Farah merasa ada yang mengawasinya. Farah mulai terganggu dan Rika ketakutan. Apa yang akan terjadi kepada Farah dan Rika di rumah itu?

Rumah Kentang the Beginning – Minggu, 22 Mei 2022 pukul 23.00 WIB
Berbeda kisah dengan Rumah Kentang yang sebelumnya tayang di ANTV, Rumah Kentang the Beginning mengisahkan tentang Adrian (Christian Sugiono) adalah seorang penulis novel horor yang buku-bukunya mulai ditinggalkan pembacanya. Untuk menulis novel terbarunya, ia bersama istrinya, Sophie (Luna Maya), memutuskan kembali ke rumah masa kecil Sophie yang sudah lama tidak dikunjungi Sophie, sejak kedua orang tua Sophie tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Kini ditemani Uwa-nya dan ketiga anaknya; Nina, Nala dan Bayu; Sophie akhirnya menginjakkan kaki kembali di rumah tersebut. Gangguan demi gangguan segera menyerang mereka. Gangguan yang mereka hiraukan sampai saat Nina tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Mereka harus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di rumah ini, sebuah rumah yang berdiri di perkebunan kentang. Seorang warga desa, Dadang, memberitahu bahwa tidak hanya Nina yang berada dalam bahaya, tapi mereka semua.

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore