Gala Dinner Bersama Maria Ozawa Akhirnya Dibatalkan, Ini Penjelasan Promotor

Ari Kurniawan Minggu, 22 Mei 2022 10:00:04
Maria Ozawa alias Miyabi (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Acara gala dinner bersama mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa alias Miyabi, yang sedianya digelar di Jakarta, mendapat tentangan dari sejumlah pihak. Salah satunya dari  Alumni PA 212.

Menimbang reaksi masyarakat, pihak panitia akhirnya memutuskan membatalkan acara tersebut. Seperti diungkapkan oleh Manager Executive Repezen Nada Entertainment (Promotor), Michael Prawira.

"Kami cancel. Pertimbangannya adalah, pertama pihak hotel memang tidak menyanggupi karena banyak respons yang kurang baik dari beberapa kalangan. Setelah kami pertimbangkan juga, memang kurang baik untuk saat ini," ujar Michael, saat dihubungi wartawan, Sabtu (21/5).

Michael belum dapat memastikan apakah Miyabi akan kembali coba didatangkan di lain waktu. Hal tersebut, menurutnya, bergantung dari respon dari masyarakat.

"Karena memang dia (Miyabi) kontrak eksklusif ya, jadi memang niatnya untuk Miyabi. Tapi setelah kita pelajari lagi karena kesiapan, kita belum siap untuk di Indonesia responnya. Akhirnya kami masih pertimbangkan dan belum kami jadwal ulang," jelasnya lebih lanjut. 

Di luar tentangan yang ada, rencana gala dinner bersama Maria Ozawa disambut antusias sejumlah penggemarnya di Indonesia. Baru setengah hari acara diumumkan, 50 orang langsung membeli tiket dengan harga Rp 15 juta.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore