Rilis Single Tak Sama, Dinda Putri Disebut The Next Maudy Ayunda

Supriyanto Minggu, 22 Mei 2022 15:00:42
Tengku Shafick dan Dinda Putri

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dan pencipta lagu, Tengku Shafick menggandeng penyanyi belia pendatang baru, Dinda Putri untuk membawakan lagu buatannya berjudul Tak Sama. Personel 3 Composers itu mengaku jatuh hati pada warna vokal Dinda. Menurutnya, suara Dinda paling cocok dengan lagu Tak Sama.

Tengku Shafick mengatakan, Dinda Putri yang saat ini masih 14 tahun memiliki potensi menjadi seorang diva pop. Remaja yang bercita-cita menjadi dokter hewan itu juga dinilai Shafick sebagai anak pintar dan memiliki aura seorang bintang.

"Pertama kali melihat Dinda memang ada keunikan di warna suaranya. Sudah gitu, secara packaging juga dia cantik. Akhirnya saya mencoba menciptakan lagu buat Dinda. Aura bintangnya ada," ungkap Tengku Shafick mendampingi Dinda Putri di peluncuran lagu Tak Sama di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara belum lama ini.

Dengan potensi yang ada dalam dirinya, Shafick pun yakin Dinda bisa mengikuti jejak idolanya yakni, Maudy Ayunda. Keyakinan Shafick semakin besar setelah melihat antusiasme Dinda terhadap dunia menyanyi.

"Waktu single pertama belum keluar, dia sudah menanyakan kapan single kedua. Artinya itu dia punya kemauan besar di dunia menyanyi. Tapi kembali lagi ke Dinda, kalau dia mau konsisten dia pasti bisa. Siapa tahu jadi next Maudy Ayunda," jelas Tengku Shafick.

Lagu Tak Sama dirilis di bawah naungan label 8 Musik. Lagu bergenre pop itu menurut Dinda menceritakan tentang anak yang mengalami perundungan teman-teman sekolahnya.

Lewat Tak Sama, Dinda ingin menyampaikan pesan kepada remaja seusianya untuk tidak melakukan perundungan.

"Kita harus saling menghargai dan tidak boleh merendahkan. Karena kalau itu terjadi pertemanan kita jadi tak sama," jelas Dinda Putri.

"Semoga lagu ini bisa diterima masyarakat. Pesannya tersampaikan dan yang dengar lagu ini benar-benar menikmati," pungkas Dinda Putri berharap.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore