Cerita Prilly Latucosina Lakukan Adegan Nakal Hingga Bikin Reza Rahadian Syok 

Supriyanto Minggu, 22 Mei 2022 23:59:11
Prilly dengan sepatu high heels dan rok mini, menggoda Reza dengan genit dan menantang.

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina bikin heboh karena melakukan adegan berani di serial My Lecturer My Husband Season 2 yang bakal tayang 27 Mei 2022 di WeTV. Prilly dengan sepatu high heels dan rok mini, menggoda Reza dengan genit dan menantang.

Aktris beruaia 25 tahun itu mengangkat kaki kiri dan meletakannya di dada Reza Rahadian yang sedang duduk di kursi. Mereka saling bertatap muka setelah Reza mengungkap ekspresi terkejut.

Adegan tersebut muncul dalam trailer dan sempat diunggah oleh Prilly di akun Instagram miliknya. Netizen pun menyoroti Prilly kini bukan anak polos lagi.

Saat ditanya soal adegan nakal tersebut, Prilly Latuconsina pun malu-malu mengakui kalau itu semua adalah spontan dari improvisasinya.

"Iya jujur adegan angkat kaki itu improve, aku terkesan nakal ya kalau bilang improve," ujar Prilly Latuconsina dengan ekspresi malu si peluncuran trailer My Lecturer My Husband season2 di MD Place, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/5).

Pemain film Danur itu menjelaskan, dirinya ditantang sutradara untuk menggoda pria yang acuh. Tantangan tersebut menjadi fugas berat bagi Prilly lantaran dirinya belum pernag melakukannya.

"Di skenario itu emang Inggit diminta beradegan menggoda mas Arya, terus pak Monthy (sutradara) kasih aku tantangan 'yaudah cara lo godain suami gimana'. Aku mikir gimana ya godain suami dan kostumnya bukan seksi gitu," kata Prilly Latuconsina.

"Pak gimana ngegoda cowok bajunya aja kaya gini. Jadi gimana aku buat satu adegan itu hidup penonton bisa ngerti Inggit aneh kaya gitu buat godain suami tapi dengan kostum dan penampilan yan nggak mendukung gitu. Akhirnya udah lu nggak usah kasih tau gue, gue mau lu tunjukin ke gue bikin surprise'. Disitu aku deg-degan kan gimana ya harus menggoda, bingung banget ngegoda akhirnya tetap komedi. Terus mikir mau ngapain lagi kan, oke beraniin deh, terus aku angkat kaki," beber Prilly.

Usai adegan improvisasi itu, Prilly pun membuat Reza Rahadian syok dan memujinya lantaran bekerja secara totalitas.

"Mas Arya kaya yang kaget gimana gitu terus pas cut, 'lo gila, lo berani adegan gitu'. Dan itu jadi adegan favorit sampai masukin di teaser, di promo di trailer, ya aku bersyukur adegan itu bisa jadi hidup," terang Prilly.

Prilly pun tidak manyangka improvisasinya disukai sutradara hingga dijadikan adegan favorit. Bahkan, adegan tersebut tudak perlu diulang-ulang lantaran menurut sutradara audah sempurna.

"Iya itu one take oke, ya mas Arya nggak bisa diulang lagi kagetnya pas aku angkat kaki itu," pungkas Prilly Latuconsina.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore