Ribuan Hati Milik Rizky Febian, Videoklipnya Dibuat Serius dengan Konsep Unik

Supriyanto Rabu, 25 Mei 2022 23:59:23
Rizky Febian merilis single Ribuan Hati pada 13 Mei 2022 lalu. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian merilis single "Ribuan Hati" pada 13 Mei 2022 lalu. Lagu yang diciptakan sendiri itu spesial dibuat untuk soundtrack WeTV Original series My Lecturer My Husband Season 2 yang tayang streaming mulai 27 Mei 2022 mendatang.

Tidak hanya lagunya yang enak didengar dan lirik menyayat hati, video klip "Ribuan Hati" juga digarap secara serius dengan tema yang unik. Bagaimana tidak, kehadiran Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian pada music video ini seakan mencuri perhatian penonton.

Penggemar diajak untuk terhanyut dengan kemerduan suara Rizky Febian dan keharmonisan Inggit serta Arya. Hasil kolaborasi antara MD Music dan RFAS Music, Rizky menulis lagunya sendiri dengan aransemen yang indah dan mudah didengar.

Cerita yang ringan dan banyak terjadi pada kehidupan percintaan banyak orang, itu juga yang ingin disampaikan Rizky lewat lagu ini. Tampil dengan memukau, Rizky terlihat seperti menyampaikan sebuah pesan yang terhubung dengan kisah Inggit dan Arya.

"Related sama sinopsis lah. Makanya 'Ribuan Hati' bercerita singgah ke mana-mana tapi tidak mendapatkan yang terbaik. Ketika ada di titik terpuruk cinta datang tiba-tiba. Dirimu Satu, mereka sudah bersama tapi ada pemikiran apa lagi yang harus dikejar karena digampangkan. Nah sulit didapatkan adalah kebahagiaan dan perhatian dari orang disisi kita," ungkap Rizky Febian saat jumpa pers di MD Place, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Music video unik itu digarap Tepan Kobain dengan kreatif konsep oleh Monty Tiwa yang juga sebagai sutradara dari serial My Lecturer My Husband Season 2.

Chemistry yang sangat kuat antara Inggit dan Arya menjadi nuansa yang ingin ditampilkan pada music video "Ribuan Hati". Monty Tiwa juga berharap semoga banyak orang yang terhibur dengan music video ini.

Music video "Ribuan Hati" sudah dapat dinikmati pada tanggal 21 Mei 2022 di channel YouTube resmi MD Music dan RFAS Music. Serta nantikan juga soundtrack kedua dari WeTV Original My Lecturer My Husband Season 2 hanya di channel YouTube resmi MD Music.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore