Tangis Amber Heard Pecah saat Pesan Teks Johnny Depp yang Berharap Kematiannya Dibaca di Pengadilan

Indra Kurniawan Kamis, 26 Mei 2022 17:00:02
Johnny Depp dan Amber Heard. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Amber Heard menangis di pengadilan ketika pesan teks yang ditulis oleh Johnny Depp pada 2016 dibacakan di pengadilan. Salah satu isi pesan tersebut berharap dia mati dan menyebutnya sebagai penggali emas.

Pada Rabu (25/5) melansir People, Johnny Depp kembali ke kursi saksi atas permintaan tim kuasa hukumnya, menanggapi beberapa klaim yang dibuat oleh mantan istrinya, Amber Heard, di pengadilan. Depp dengan tegas membantah semua tuduhan pelecehan dan penyerangan, menyebutnya "sangat brutal" dan "semua salah".

Giliran tim kuasa hukum Heard memeriksa Depp, mereka memasukkan beberapa pesan teks masa lalunya sebagai bukti, termasuk satu yang dikirim ke teman pada Februari 2017 tentang seks dengan seorang wanita yang berbunyi, "SAYA BUTUH. SAYA INGIN. Saya MENGAMBIL."

Johnny Depp membantah menulis itu dan menyarankan orang lain melakukannya dari teleponnya atau itu diolah atau diubah dalam beberapa cara.

"Terkadang Anda memberikan ponsel Anda kepada orang-orang dan mereka mengirim pesan darinya," bela Depp kepada pengacara Heard, Ben Rottenborn.

Teks lain - dikirim 15 Agustus 2016, setelah Heard mengajukan gugatan cerai dan mendapatkan perintah penahanan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Depp pada bulan Mei - menunjukkan Depp mengatakan Heard "memohon untuk penghinaan total" dan "dia akan mendapatkannya."

"Saya tidak memiliki belas kasihan, tidak ada rasa takut, dan tidak ada sedikit pun emosi, atau apa yang pernah saya pikirkan adalah cinta untuk menggali emas ini, tingkat rendah, selusin sepeser pun, lembek, tidak berguna, menggantung tanpa tujuan, pasar ikan flappy yang terlalu banyak digunakan. Aku sangat f### --- senang dia ingin melawan ini!!! Dia akan menabrak dinding dengan keras!!! Dan aku tidak sabar untuk membuang sampah ini dari hidupku!!!" begitu bunyi pesannya.

Melanjutkan, pesan teks menyebut Heard sebagai "penari telanjang 50 sen" dan menambahkan, "Saya tidak akan menyentuhnya dengan sarung tangan sialan. Saya hanya bisa berharap bahwa karma muncul dan mengambil hadiah nafas darinya."

Ketika bagian tentang berharap kematian di Heard dibacakan, Heard tampak menjadi emosional, menggelengkan kepalanya sedikit dan menyeka matanya. Dalam pesan itu, Depp mengatakan dia "tidak akan berhenti" dan sepertinya menyebut Elon Musk, yang mulai berkencan dengan Heard setelah perpisahan mereka, sebagai "Moluska."

Pesan itu berbunyi, "Mari kita lihat apakah moluska memiliki pasangan. Ayo temui saya tatap muka, saya akan menunjukkan kepadanya hal-hal yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Seperti, sisi lain pe##snya ketika saya mengirisnya."

Ketika beberapa teks grafis Depp sebelumnya dibawa ke persidangan, dia mengawalinya dengan memberi tahu ruang sidang bahwa dia "tidak bangga" dengan bahasa di dalamnya. Dia menjelaskan memiliki selera humor yang "gelap".

Saat Amber Heard bersaksi, "Saya datang dari ketiadaan. Yang saya miliki hanyalah integritas saya. Yang saya miliki hanyalah nama saya — dan itulah yang dia janjikan untuk diambil dari saya."

Heard juga mengatakan dia khawatir jika dia tidak meninggalkan Depp, dia "tahu saya tidak akan selamat": "Saya sangat takut bahwa itu akan berakhir sangat buruk bagi saya. … Saya percaya dia akan mengambil terlalu jauh dan saya tidak akan berada di sini." 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore