Bukti Eksistensi, Sandhy Sondoro Cs Rilis Album Kompilasi DIVO (Cerita Tentang Cinta)

Ari Kurniawan Kamis, 26 Mei 2022 19:00:06
Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Marcell, Bams, dan Virzha rilis album kompilasi. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Mempertahankan warna musik sendiri dalam industri bukanlah hal yang mudah. Jatuh-bangun untuk mempertahankan eksistensi wajib dilakukan oleh musisi jika ingin terus berkarya. 

Tak terkecuali bagi lima penyanyi pria ini, Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Marcell, Bams, dan Virzha. Mereka menyadari akan perkembangan musik, tak membuat aktivitasnya berhenti dalam bermusik dan menciptkan lagu.

Lima penyanyi pria ini tergabung dalam album kompilasi yang bertajuk DIVO (Cerita Tentang Cinta) konsep Divo yang di usung oleh GMI Records ini terbilang unik, karena 5 penyanyi Pria ini masing-masing mempunyai warna yang berbeda tetapi berada di dalam satu karya Album persembahan untuk pecinta musik Tanah Air. 

Album DIVO (Cerita Tentang Cinta) akan menjadi catatan sejarah tersendiri di KFC, karena selain CD Album DIVO (Cerita Tentang Cinta) yang baru saja release di bulan Mei 2022, KFC akan release perangkat USB flash disk card pertama kalinya di KFC Store pilhan dengan Album yang sama yang akan release dalam waktu dekat ini.

Album CD “DIVO (Cerita Tentang Cinta)” ini berisi 10 lagu pilihan yaitu 5 lagu hits yang di Aransement ulang oleh para Divo dan 5 lagu baru yg belum pernah di release. Diantaranya  ada Sandhy Sondoro dengan “Malam Biru” & “FREQUENCY”, ada Rio Febrian dengan “Maafkan” & “Sensitif”, ada Marcell dengan “Mendendam” & “Pesona” lalu ada Virzha dengan “Tentang Rindu” & “Karena Kamu” dan ada Bams dengan “Dengan Nafasmu” & “Kuminum Racunmu” yang juga menjadi salah satu single di Album ini. 

Album “DIVO (Cerita Tentang Cinta)” ini tak hanya menjadi bukti karya emas para DIVO di Album yang turut menyemarakkan industri musik Indonesia. Peluncuran album ini juga diharapkan mampu mengulang kembali kenangan indah para penikmat lagu-lagu karya para DIVO yang layak untuk dinikmati. 
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore