Monita Tahalea Cerita Kerinduan dan Keputusan untuk Menjadi Pribadi yang Berbahagia lewat Berlalu

tabloidbintang.com | 27 Mei 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Monita Tahalea  melanjutkan karya-karyanya di tahun ini. Pada 25 Mei 2022 lalu, ia meluncurkan karyaterbarunya bertajuk “Berlalu”. 

“Berlalu ditulis oleh Bayu Risa dan Yosua Gian, proses pengerjaannya berjalan begitu natural, ada sedikit adjustment melodi yang saya lakukan, agar selaras dengan cerita yang akan saya tulis, ungkap Monita.

Sepertinya pengalaman musikal Monita yang telah mencoba berbagai macam karakter musik membuatnya terasa di cukupkan dengan hadirnya single ini dengan mengedepankan pesan dan aransemen yang nggak “neko-neko”. “Up close and personal” sepertinya cocok untuk digambarkan dalam lagu ini. Pesan yang dihadirkan tentang kembalinya seseorang yang telah berlalu dengan bahasa yang lugas menjadikan siapapun yang mendengarkan mampu lekas mengerti isi dari lagu ini. 

Berlalu bercerita tentang kerinduan dan keputusan untuk menjadi pribadi yang berbahagia. Kesedihan kita dalam melepaskan seseorang dapat kita sampaikan dengan hati yang ringan dan penuh pembelajaran jika hal tersebut telah berhasil kita lalui, oleh karena itu kali ini saya coba tuliskan  dengan bahasa yang senyatanya.” papar Monita.

Harapan Monita , single ini dapat memberi warna baru bagi deretan single-single Monita pada khususnya dan menjadi pilhan yang unik dan manis dari lagu-lagu Indonesia pada umumnya.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait