Eksis Lagi, Saipul Jamil Bawakan Ulang Lagu Romeo Bercinta Bareng Indah Sari

Ari Kurniawan Jumat, 27 Mei 2022 11:30:01
Saipul Jamil dan Indah Sari

TABLOIDBINTANG.COM - Perlahan, Saipul Jamil jamil kembali menata lagi kariernya di dunia hiburan. Kali ini, pedangdut yang akrab disapa Ipul itu merilis single berjudul "Romeo Bercinta", yang ia bawakan secara duet dengan Indah Sari.

Lagu tersebut lebih dulu dikenal masyarakat lewat duet Jamal Mirdad dan Hetty Koesendang. Saipul Jamil dan Indah Sari pun berharap bisa mengikuti jejak sukses senior mereka. 

"Dulu lagunya booming banget. Mudah-mudahan bisa booming lagi lewat kami berdua," kata Saipul Jamil, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lewat single ini Saipul Jamil hendak membuktikan bahwa dirinya masih bisa berkarya, meski di tengah situasi yang kurang mengenakkan. 

"Kalau ada yang bilang nggak diterima ya biarin aja, semoga ini diterima masyarakat bisa terima karya bang Ipul dan Indah Sari," imbuh mantan suami Dewi Perssik itu.

Demikian juga yang diungkapkan Indah Sari. Ia mengaku ingin menunjukkan marya ke hadapan publik, bukan sekadar gosip atau sensasi. 

"Kita berkarya daripada jual gosip gak jelas, kegaduhan lebih baik jual karya," bilang Indah Sari.

Saipul Jamil dan Indah Sari saat ini berada di bawah naungan dari label Seven Star Record. Selain Romeo Bercinta, Saipul dan Indah masih punya beberapa karya yang akan dirilis dalam waktu dekat.

"Proyek banyak sampai akhir 2023, kebetulan sama bos kita satu ini cocok banget yaa," tutup Saipul Jamil.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore