Penjualan Tiket KKN Di Desa Penari Kalahkan Rekor Avengers, Berikutnya Spider-Man: No Way Home?

Indra Kurniawan Jumat, 27 Mei 2022 23:00:10
KKN Di Desa Penari

TABLOIDBINTANG.COM - Usai melibas semua rekor film Indonesia, KKN Di Desa Penari kini mulai memperlihatkan magisnya terhadap film-film Marvel yang menjadi film impor terlaris sepanjang masa. Setelah Doctor Strange dibuat tak berkutik, KKN resmi melampaui jumlah penonton film Avengers: Infinity War.

Melansir data filmindonesia.or.id, Jumat (27/5), KKN menyerap 8.378.359 penonton hingga hari ke-27 penayangan. Jumlah itu masih bisa bertambah mengingat KKN masih mengantongi banyak layar meski kedatangan sederet film baru baik lokal dan impor. 

Pencapaian ini sekaligus menggulingkan dominasi Avengers Infinity War yang berkuasa di posisi ketiga film impor terlaris sejak tahun 2019. Jilid pertama dwilogi Avengers itu disaksikan 8.121.000 pasang mata. 

Diprediksi KKN akan melewati rekor film Spider-Man: No Way Home yang bertengger di posisi runner up film impor terlaris sepanjang masa akhir pekan ini. Film jagoan Marvel itu menurut data dari akun Twitter Bicara Box Office menjaring 8,6 juta penonton.

Hanya saja, data terakhir dari Bicara Box Office menyebut "hari ini KKN terindikasi mengalami penurunan jumlah penonton paling tajam sepanjang tayang". Wajar, mengingat juga banyak film baru yang menjadi alternatif tontonan lain bagi masyarakat yang hendak nonton di bioskop.

Setidaknya ada empat film yang mampu merebut perhatian penonton. Film lokal ada Cinta Subuh dan The Doll 3. Sedangkan film impor Top Gun: Mavericks dan Doctor Strange In The Multiverse Of Madness, yang sampai saat ini masih menjadi salah satu penyumbang tiket terbanyak.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore