Sinopsis Senior Year, Persaingan Antar Remaja Menyebabkan Koma 20 Tahun

Vallesca Souisa Sabtu, 28 Mei 2022 07:30:23
Senior Year ( Netflix)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Senior Year tengah menduduki nomor satu Movies Today Top 10 di Netflix. Salah satu rilisan terbaru Netflix di bulan Mei yang menghadirkan cerita unik dan juga seru dari seorang cheerleader yang mengalami kecelakaan tunggal saat tampil. Kecelakaan tersebut menyebabkannya koma selama 20 tahun.

Stephanie (Angouire) Koma di saat usianya masih 17 tahun. Dua puluh tahun kemudian, di usia 37 tahun Stephanie (Rebel Wilson) sadar dan langsung sehat kembali. Tanpa ada gejala sakit apapun, Stephanie hanya kebingungan mendapatkan mengapa banyak kartu ucapan ulang tahun untuk orang yang sudah berkepala 3 di ruangannya.

Sudah 20 tahun lamanya ia tidur, perkembangan zaman pun ia lewati begitu saja. Mulai dari TV yang sudah tidak memiliki tabung, dan HP layar sentuh super canggih yang membuatnya bagaikan orang norak yang baru saja keluar dari gua.

Ternyata kecelakaan 20 tahun itu merupakan rencana busuk dari saingannya di sekolah. Seorang perempuan berambut hitam yang merupakan mantan dari kekasihnya, Blaine, merencanakan kecelakaan tersebut karena merasa tersaingi dengan kehadiran Stepanie. Perempuan itu bernama Tiffany Blanchette diperankan oleh Ana Yi Puig (17 tahun) dan Zoe Chao (37 tahun).

Ternyata selama Stephanie berjuang di masa komanya, pacar tercintanya itu menjalin kasih lagi dengan si musuh bebuyutannya Tiffany. Bukan hanya pacaran melainkan sudah menikah dan mempunyai 1 anak yang usianya menginjak 17 tahun.

Tak terima dilakukan seperti itu, Stephanie berniat mengulang masa SMA-nya dan menggapai beberapa impian salah satunya menjadi Prom Queen di sekolahnya. Namun Tiffany tak hanya diam, ia merencanakan hal yang curang lagi agar Stephanie tidak bisa menang dan dikalahkan oleh sang anak, Bri diperankan oleh Jade Bender.

Film yang disutradai oleh Alex Hardcastle ini sukses hingga mencapai lebih dari 60 juta jam penayangan mulai dari 16 hingga 22 Mei 2022. “Film nomor 1 di seluruh dunia di Netflix lagi!” Keterangan foto poster di Instagram @senioryearnetflix.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore