Edho Saky Ungkap Keresahan Cinta Lewat Single Dimana Nyaman

Ari Kurniawan | 28 Mei 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belantika musik Tanah Air tak pernah kehabisan bakat baru. Kali ini ada nama Edho Saky, yang hadir dengan single lagu terbarunya yang berjudul "Dimana Nyaman". Lewat lagu ciptaannya ini Edho bercerita tentang keresahan akan perasaan cinta dan kasih sayang.

Selain berprofesi sebagai DJ, Edho Saky juga memang seringkali membuat lagu sendiri yang diakuinya sebagai ungkapan cerita kehidupan sehari harinya. Kemampuan bernyanyinya pun ia dapatkan dari kegemarannya bernyanyi bersama teman temannya. Pria kelahiran Jakarta ini merupakan anak bungsu dari musisi bernama Hendro Saky. Tidak diragukan kemampuannya dalam menulis lagu lagu bernuansa cinta. Profesi sebagai penyanyi pun sudah ia jalani sejak usia kecil dengan karya yang dikemas dalam sebuah album anak anak.

Dalam proses penggarapannya, Edho dibantu oleh beberapa musisi Tanah Air. Untuk urusan aransemen musik dipercayakan ke Theo Charisma. Untuk isian gitar dipercayakan kepada Rifan Syahvana. Proses pembuatannya pun memakan waktu kurang lebih 2 bulan lamanya. Semua proses dilakukan di studio Cagarasa di Jakarta Selatan. Mengusung genre modern pop Edho Saky tak ragu menyematkan lirik lagu dengan pesan cinta.

"Mudah-mudahan lagu ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat dan mewamili perasaan orang yang mendengarkan," ucapnya.

Lagu Dimana Nyaman sudah dapat didengarkan secara streaming di platform musik seperti spotify, YouTube dan lain lain. Untuk pengguna media sosial pun sudah dapat menggunakan lagu ini secara bebas sebagai musik latar seperti di Instagram, Tiktok, YouTube dan lainnya juga. Versi karaoke lagu ini pun sudah tersedia di kanal youtube Edho Saky.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait