Mel B Ulang Tahun ke-47, Begini Ucapan Manis dari Personel Spice Girls

Binsar Hutapea | 30 Mei 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Minggu (29/5) kemarin penyanyi Melanie Brown atau Mel B merayakan ulang tahunnya yang ke-47. Ia pun mendapat banyak ucapan selamat dari fans dan juga personel Spice Girls.

"Terima kasih atas semua ucapan selamat ulang tahun kalian, saya sangat mencintai mereka," tulis Mel dalam keterangan foto selfie Instagram-nya. "Saya tidak terlalu suka hari ulang tahun saya karena ulang tahun (almarhum) ayah saya adalah kemarin. Tuhan membaringkan jiwanya," lanjutnya.

 

"Saya merindukannya melampaui kata-kata yang bisa selalu dikatakan, tetapi baik untuk merayakan hari kelahiranmu tidak peduli apa yang terjadi. Jadi, hai, selamat ulang tahun untukku, buat kamu juga jika ini hari ulang tahunmu."

Personel Spice Girls Emma Bunton memposting beberapa foto lawas dengan Mel dan menulis, "Saya dapat menyebut wanita cantik yang kuat dan lucu ini sebagai salah satu sahabat saya. Betapa beruntungnya saya. Mencintaimu sayang, semoga harimu menyenangkan."

Sementara Victoria Beckham juga membagikan foto dirinya sedang memeluk Mel di Instagram Story-nya dengan menulis, "Selamat Ulang Tahun @officialmelb Kisses! Xx."



Mel C berbagi foto dengan Mel B yang berulang tahun saat keduanya sedang di atas panggung maupun di belakang panggung. "Selamat Ulang Tahun Melanie! Semoga harimu menyenangkan," tulisnya. "Saya tidak sabar untuk berbagi panggung lagi denganmu. love ya xxx."

Geri Halliwell juga memposting foto lama dirinya dengan Mel b dengan memberikan ucapan manis. "Selamat Ulang Tahun !@officialmelb sangat mencintaimu. Semoga harimu menyenangkan!" tulisnya.

Dilansir People, awal bulan ini Mel B dianugerahi gelar MBE-nya (The Most Excellent Order of the British Empire) oleh Pangeran William untuk layanan amal dan wanita rentan. Dia juga menjadi pelindung badan amal Women's Aid pada 2018 setelah melalui hubungan yang penuh kekerasan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait