The Script Gelar Konser Greatest Hits Tour 2022 di Istora Senayan, Cek Harga Tiketnya

Nur Rahmat Faris Febriarso | 1 Juni 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - The Script kembali menggelar konser di Jakarta. Grup band asal Dublin, Irlandia itu bakal menyapa penggemar Indonesia dalam konser "Greatest Hits Tour 2022" pada Jumat, 30 September mendatang di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Kabar soal konser The Script di Jakarta langsung dikonfirmasi oleh pihak promotor @colorasialive melalui akun Instagramnya.

“Finally The Script Greatest Hits Tour 2022 is coming to Indonesia. Confirmed! The Script @thescriptofficial will be live in Jakarta on Friday, 30 September 2022 at Istora Senayan,” tulis @colorasialive.

Bagi para penggemar yang ingin menonton konser The Script, pihak promotor membuka penjualan tiket mulai Sabtu, 4 Juni pukul 10 pagi WIB secara eksklusif di tiket.com dan www.thescriptjakarta.com.

Pihak penyelenggara juga memberikan daftar harga tiket belum termasuk pajak 20 persen yang terbagi menjadi lima kategori, termurah dari Rp 550 ribu untuk kategori Silver Festival selama presale hingga termahal Rp 1,250 juta kategori Diamond VVIP.

Berikut harga tiket sesuai kategori:
SEATING
Diamond VVIP: Rp 1,250 juta
Ruby Red VIP: Rp 950 ribu
Bronze Tribune: Rp 750 ribu

FESTIVAL
Golden Festival: Rp 1,150 juta
Silver Festival: Rp 850 ribu

PRESALE
Golden Festival: Rp 850 ribu
Silver Festival: Rp 550 ribu

Grup band yang beranggotakan tiga personel terdiri dari vokalis dan keyboardis Danny O’Donoghue, gitaris Mark Sheehan, dan drummer Glen Power juga akan menggelar konser di Asia Tenggara lainnya, di antaranya Filipina, Singapura, dan Thailand.

Band pemilik hits “The Man Who Can’t be Moved” sebelumnya juga pernah menggelar konser di Indonesia, tepatnya di The Kasablanka Hall pada 10 April 2018.

Kabar konsernya The Script juga menjadi trending di Twitter dengan lebih dari 19 ribu tweet dari warganet dalam kategori musik.

(FRS)

 

 

Penulis : Nur Rahmat Faris Febriarso
Editor: Nur Rahmat Faris Febriarso
Berita Terkait