Heboh Amanda Manopo dan Jefri Nichol yang Dulu Dijodohkan Reunian di Ikatan Cinta

Indra Kurniawan Kamis, 2 Juni 2022 17:30:09
Amanda Manopo dan Jefri Nichol. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Tak kunjung mendapat kepastian soal kelanjutan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo dibuat bahagia oleh aktor tampan Jefri Nichol. Dalam video boomerang yang diunggah di Instagram Stories asisten Amanda, Ichan Virgo, Amanda dan Jefri terlihat semringah.

Amanda dan Jefri Nichol beberapa kali dipasangkan baik di layar lebar dan layar kaca. Di layar lebar, keduanya tampil dalam film Surat Cinta Untuk Starla The Movie yang dirilis 2017. Amanda sebagai Gadis, Jefri memerankan Hema.

Di layar kaca, mereka tampil di FTV berjudul Tersanjung For Evah, Dinikahin Boss Handsome yang ditayangkan Agustus 2020 untuk memeriahkan ultah ke-30 SCTV. FTV tersebut soal perjodohan antara Kevin (Jefri) dan Nasya (Amanda).

Sekian lama tidak bertemu, Jefri Nichol menyambangi lokasi syuting Ikatan Cinta di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Kehadiran Jefri tampaknya menjadi ajang reuni dengan Amanda Manopo. Mereka berfoto bareng diapit oleh Ichan Virgo dan Chika Waode.

"Sekian purnama akhirnya ketemu lagi (emoji nyengir)," tulis Ichan Virgo menandai akun Instagram Jefri, Amanda, dan Chika.

Tak disebutkan apa tujuan Nichol ke lokasi syuting sinetron fenomenal tersebut. Ada yang menyebut hanya sekadar main. Ada juga yang mengatakan Amanda dan Jefri sedang ada kerjaan bareng. Namun tak sedikit yang menduga Jefri akan gabung di Ikatan Cinta.

"Andin kan pernah bilang yang jadi BA Maharatu cowok aja karena cowok juga butuh perawatan. Yuukk cuss Jefri Nichol main di IC biar ada yang manis," komentar netizen di kolom komentar Instagram shiper Aldebaran dan Andin. "Ayo main di IC biar gak hambar, jadi BA cowok," sahut netizen lain.

Maharatu adalah perusahaan di bidang kecantikan milik Aldebaran Alfahri yang kini dikelola Andini Kharisma Putri. Perusahaan tersebut sebelumnya pernah menjadikan Elsa Anindita (Glenca Chysara) Brand Ambassador. Apakah Nichol dan Amanda akan disatukan?


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore