Pernah Jadi Pengamen, Adnan Percaya Diri Masuk Dapur Rekaman

Supriyanto Jumat, 3 Juni 2022 02:00:26
Adnan rilis lagu perdana. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Keberuntungan memayungi Adnan. Pria yang sebelumnya pernah mengais rezeki sebagai pengamen ini, berhasil mewujudkan cita-citanya masuk dapur rekaman. 

Langka penting Adnan di industri musik ditandai dengan perilisan single perdananya berjudul "Melangkah Sepi". Lagu ini memuat kisah Adnan, yang harus ditinggal sang kekasih untuk selamanya.

"Kejadiannya 2019. Ditinggal pasangan, dari yang sebelumnya bahagia sekarang kosong," kata Adnan, ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (1/6).

Adnan rilis lagu perdana. (Istimewa)
Adnan rilis lagu perdana. (Istimewa)

Kehilangan sosok yang dicintai tentu sangat melukai hati. Tapi, Adnan tidak mau larut dalam kesedihan. Ia memberanikan diri mengungkapkan isi hati lewat lagu. Harapannya,orang-orang yang bernasib sama dengannya bisa bangkit bersama. "Kita harus move on, salah satunya dengan berkarya. Insya Allah bisa sembuh," ujar Adnan.

Lagu "Melangkah Sepi" diciptakan musikus andal, Haryo Damar. "Lagunya Haryo Damar banyak banget. Salah satunya dia menciptakan buat Jayanti Mandasari," kata Adnan.

Jadi penyanyi profesional rupanya sudah jadi cita-cita Adnan sedari kecil. Ia pun berharap lagu perdananya ini mendapat sambutan baik dari masyarakat, hingga nantinya bisa kembali menghadirkan karya. "Nyanyi dari SD, terus ke Jakarta naik sepeda dari Purwokerto. Sampai sini ngamen di bus-bus," kenang Adnan.
 


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore