Ikut Berduka, Teuku Wisnu Unggah Video Ridwan Kamil Turun ke Sungai Mencari Eril

Ari Kurniawan Sabtu, 4 Juni 2022 07:00:24
Teuku Wisnu turut berduka cita atas meninggalnya Eril. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabut duka masih menyelimuti keluarga Ridwan Kamil, terkait hilangnya sang putra, Emmeril Kahn Mumtaz alias Eril, di Sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 lalu. Setelah berhari-hari melakukan pencarian tanpa hasil, Gubernur Jawa Barat itu akhirnya menyatakan Eril telah tiada.

Doa serta dukungan moring terus mengalir untuk Ridwan Kamil. Di antaranya datang dari kalangan selebritis Tanah Air. Teuku Wisnu salah satunya. Suami Shireen Sungkar itu turut berduka cita atas meninggalnya Eril.

Teuku Wisnu membagikan video Ridwan Kamil saat menelusuri pinggir Sungai Aare untuk terakhir kalinya. Ridwan yang memegang tongkat terlihat menjejaki sejengkal demi sejengkal sungai Aare, berharap bisa menemukan Eril.

"Pak @ridwankamil & Ibu @ataliapr, mungkin jutaan kalimat penyemangat tak akan pernah bisa menjadi penghibur & penyembuh duka yang kalian rasakan," tulis Teuku Wisnu.

Teuku Wisnu meyakinkan Ridwan jika Allah SWT adalah sebaik-baiknya perencana di setiap skenario hidup yang ada, termasuk kepergian Eril ini. "Pak Ridwan & Ibu Atalia adalah hamba pilihan-Nya, yang kuat, yang sabar dan In Syaa Allah semakin dinaikan derajatnya," tulis Teuku Wisnu.

"Bismillah, perpanjangan doa, kini berubah menjadi himbauan shalat ghaib. In syaa Allah, kami akan lakukan di tempat kami masing-masing. La haula wala quwwata illa billahil aliyil adzim," tutupnya.

Teuku Wisnu turut berduka cita atas meninggalnya Eril. (Seno/tabloidbintang.com)
Teuku Wisnu turut berduka cita atas meninggalnya Eril. (Seno/tabloidbintang.com)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore