Marion Jola Gandeng Teza Sumendra Lantunkan Jatuh Cinta Untuk Film Keluarga Cemara 2

Vallesca Souisa Sabtu, 4 Juni 2022 19:00:39
Marion Jola dan Teza Sumendra berkolaborasi merilis single terbaru mereka yang berjudul Jatuh Cinta. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi muda berbakat Indonesia, Marion Jola dan Teza Sumendra berkolaborasi merilis single terbaru mereka yang berjudul 'Jatuh Cinta'. Lagu yang merupakan hasil kerja sama Universal Music Indonesia, Visinema, dan Dominion Records ini, di rilis dan sudah bisa teman-teman dengarkan mulai hari ini, 3 Juni 2022.

Single ini menjadi official soundtrack film Keluarga Cemara 2 yang dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman (Abah), Nirina Zubir (Emak), Adhisty Zara (Euis), Widuri Puteri (Ara), dan Niloufer Bahalwan (Agil).

Ini menjadi salah satu kolaborasi terbaik yang sudah dinantikan baik oleh penggemar Marion Jola maupun Teza Sumendra. Untuk kalian tahu, lagu "Jatuh Cinta" ini merupakan lagu lama yang pernah hits di era tahun 1990-an akhir. Lagu ini diciptakan oleh Harry De Fretes, dan dinyanyikan langsung olehnya berduet dengan Eno Sigit, kala itu.

Lagu "Jatuh Cinta" menceritakan sepasang kekasih tentang kisah cinta yang manis, yang bisa dirasakan secara menyeluruh karena cinta hadir dengan banyak bentuk. Sebuah cerita yang ringan dan sederhana, sehingga pesan yang disampaikan juga mudah untuk dicerna.

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore