Jubilee Platinum Ratu Elizabeth II, Pangeran Harry - Meghan Markle Dicemooh saat Acara Kebaktian

Binsar Hutapea Sabtu, 4 Juni 2022 23:59:29
Pangeran Harry dan Meghan Markle disambut dengan ejekan dan sorak-sorai. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle disambut dengan ejekan dan sorak-sorai saat datang ke acara kebaktian gereja dalam rangka Platinum Jubilee atau perayaan 70 Ratu Elizabeth II berkuasa pada Jumat (3/6).

Ejekan keras terdengar saat pasangan yang tinggal di Santa Barbara, California, itu meninggalkan Katedral St. Paul di London dengan berpegangan tangan.

Selama acara kebaktian , Harry (37) dan Markle (40) terlihat duduk di sisi yang berlawanan dengan Pangeran William dan Kate Middleton. Duke dan Duchess of Sussex malah duduk bersama sepupunya, Putri Eugenie dan Putri Beatrice serta suami masing-masing, Jack Brooksbank dan Edoardo Mapelli Mozzi. Harry dan Markle tampaknya tidak berinteraksi dengan Duke dan Duchess of Cambridge selama acara berlangsung.

Platinum Jubilee atau perayaan 70 Ratu Elizabeth II berkuasa pada Jumat (3/6). (Istimewa)
Platinum Jubilee atau perayaan 70 Ratu Elizabeth II berkuasa pada Jumat (3/6). (Istimewa)

Orang dalam istana mengatakan kepada Page Six bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak memiliki rencana untuk berinteraksi dengan keluarga kerajaa saat merayakan perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II. "Saat ini, sepertinya Harry dan Meghan dan William dan Kate tidak akan bertemu secara terpisah selama perayaan Jubilee," kata salah satu sumber. "

Terlepas dari keretakan dengan Pangeran William dan Kate Middleton, Harry dan Markle sempat terlihat mengobrol dengan anggota keluarga kerajaan lainnya selama parade Trooping the Color, Jemat kemarin. Mantan aktris Suits juga itu terlihat tertawa cekikikan dengan cicit Ratu Elizabeth II, Savannah Phillips (11), Isla Phillips (10), Mia Tindall (8) dan Lena Tindall (3).


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore