Ivanka Slank Jadi Promotor Konser Don't Kill Music: Ini Event Olahraga dan Musik Terbesar Pasca Pandemi

Indra Kurniawan | 5 Juni 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pembetot bas grup musik Slank, Ivanka dipercaya sebagai promotor untuk menggelar konser "Don't Kill Music". 

Dalam jumpa pers di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (4/6), Ivanka menyebut konser tersebut merupakan acara gabungan olahraga dan musik terbesar pasca pandemi Covid-19.

"Don't Kill Music" menjadi event konser musik pendukung perhelatan motocross MXGP di Sumbawa, NTB. MXGP adalah event sport motocross tahunan yang telah memasuki tahun ketiga belas. 

"Ini perdana kita satukan panggung hiburan dan motocross internasional yang akan diselanggarakan 24-26 Juni. Boleh bilang ini acara sport dan music terbesar pasca pandemi yaa," ucap Ivanka.

Terbesar, selain melibatkan 25 artis pendukung, juga kata Ivanka, "Saat MXGP kan 2 hari, nanti kita akan bikin panggung besar dan waktunya lebih dari itu."

Tentang nama konser, Ivanka ingin konsernya bisa jadi wadah untuk mempersatukan masyarakat pecinta musik dan olahraga.

"Kenapa namanya Dont Kill Music karena semangatnya, dengan musik kita bisa menyatukan segala perbedaan dengan musik juga bisa terbukti dan semangat musik bisa menyelesaikan berbagai masalah," terangnya.

Konser Don't Kill Music akan dilangsungkan di Samota, Sumbawa Nusa Tenggara Barat pada 24, 25 dan 26 Juni 2022 mendatang.

Konser tersebut buah kolaborasi dari PT Rocket Motor Company, PT SEG (Samota Enduro Gemilang), dan Don't Kill Music sebagai promotor.

Beberapa musisi Indonesia yang akan tampil diantaranya adalah SLANK, Denny Caknan, Voice Of Baceprot, Els Warous, Kania Lituhayu, Line Of God dan beberapa musisi dari Asia serta Australia. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait