6 Rekomendasi Film dengan Adegan Intim Terpanas Lintas Waktu

Vallesca Souisa Senin, 6 Juni 2022 05:00:47
6 Rekomendasi film dengan adegan intim terpanas. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Film-film yang menyajikan adegan panas banyak dirilis, beberapa dalam genre thriller, aksi, hingga misteri. Konten-konten penuh adegan erotis ini beberapa hadir di bioskop tentu saja dengan banyak sensor di sana-sini, tapi banyak juga yang hadir di platform digital atau situs-situs khusus tanpa sensor sama sekali.

Sejumlah judul mendapt predikat 18 plus hingga 21 plus, dan memang sama sekali tidak ramah untuk anak di bawah umur. Ini dia beberapa judul film dengan adegan vulgar. Beberapa punya kisah yang menarik, tapi ada juga yang hanya menampilkan seks, sehingga cerita kosong atau berantakan.

1. REDEEMING LOVE

REDEEMING LOVE termasuk film yang cukup erotis, dan termasuk film yang baru dirilis tahun 2022. Film ini memiliki genre romance, history dan juga drama. Diperankan oleh Abigail Cowen, Tom Lewis, Eric Dane, dan lainnya.

Berkisah tentang kehidupan tokoh utamanya yakni Angel menemukan apa arti cinta sebenarnya. Sejak kecil Angel menghadapi kehidupan pahit setelah ibunya meninggal. Apalagi ayah kandungnya ternyata tak mempedulikannya. Hingga suatu waktu Angel harus dibesarkan di sebuah rumah hiburan. Saat usianya sudah dewasa, Angel dipekerjakan untuk melayani nafsu para pria.

Ia pun sangat populer di kalangan pekerja komersial hingga banyak pria mengantri untuk bertemu Angel. Kehidupannya tiba-tiba berubah saat bertemu degan Michael Hosea. Awalnya ia tak percaya dengan adanya cinta tulus dari pria, luluh dengan sosok Michael Hosea. Dalam film REDEEMING LOVE menyajikan banyak adegan panas.

2. 365 DAYS

Film 365 DAYS termasuk film panas khusus orang dewasa. Karena banyak adegan erotis dalam film 365 DAYS. Sementara itu para pemain film 365 DAYS terdiri dari Anna Maria Sieklucka, Michele Morrone, Bronislaw Wroclawski dan lainnya.

Berkisah tentang Massimo Torricelli seorang mafia yang memiliki dendam bahkan membenci perempuan usai kematian bosnya. Sampai akhirnya ia bertemu Laura dan mulai mengurungnya selama setahun atau 365 hari. Massimo Torricelli menjadikannya budak seks. Namun secara tidak disadari justru perasaan cinta di antara keduanya mulai tumbuh. Film 365 DAYS merupakan film panas dengan adegan yang sangat erotis di setiap scene-nya.

3. SECRETARY

Film SECRETARY dirilis tahun 2002 silam. Di mana film ini memiliki genre drama, romance dan komedi. Berkisah tentang hubungan spesial antara sekretaris dan seorang bos.

Karakter utamanya adalah Lee Halloway dan Edward Gray. Lee Halloway bekerja sebagai sekretaris seorang pengacara Edward Gray. Namun hubungan keduanya justru semakin melampaui batas sebagai bos dan karyawan. Hubungan seksual terjadi di antara mereka. Kisah cinta antara sekretaris dan pengacara ini semakin menarik dengan konflik ringan di antara mereka.

4. OUT OF SIGHT

OUT OF SIGHT menampilkan adegan seks yang juga cukup panas, dirilis pada tahun 1998 silam.
Bermula dari seorang perampok yang baru saja keluar dari penjara. Jack Foley terlibat hubungan romantis dengan Karen yang menampilkan adegan seks panas. Dibintangi oleh George Clooney dan Jennifer Lopez.

5. WHITE GIRL

Film WHITE GIRL dirilis pada 2016, diperankan oleh Morgan Saylor dan Brian Marc yang mengusung genre kriminal serta drama. Berkisah tentang Leah mahasiswa yang terlibat hubungan spesial dengan pria baru bernama Blue. Adegan seks antara Blue dan Leah terjadi begitu panas. Namun konflik mulai terjadi ketika Blue ditangkap polisi. Leah yang sudah jatuh hati berusaha mengeluarkan Blue dari penjara.

6. KILLING ME SOFTLY

KILLING ME SOFTLY diperankan oleh Heather Graham dan Joseph Fiennes. Dirilis pada tahun 2002 silam dengan mengambil genre drama, romance dan misteri.

Berkisah tentang Alice dan Adam terlibat hubungan perselingkuhan. Namun Alice sendiri ternyata belum mengenal betul siapa sosok Adam. Sampai suatu ketika ia menemukan fakta tentang Adam adalah seorang pembunuh. Bumbu cinta yang panas juga melengkapi film KILLING ME SOFTLY.

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore