Tiket Habis Terjual, Jadwal Konser The Script Ditambah 1 Hari

Nur Rahmat Faris Febriarso | 6 Juni 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser The Script ‘Greatest Hits Tour 2022’ di Istora Senayan diperpanjang satu hari. Konser yang awalnya digelar sehari kini menjadi dua hari yakni Jumat (30/9) dan Sabtu (1/10) mendatang di tempat yang sama.

Jadwal konser grup band asal Dublin, Irlandia itu ditambah satu hari di Jakarta lantaran animo penonton yang besar. Diketahui, sejak dijual presale banyak penggemar yang masih belum kebagian tiket. Kabar soal penjualan tiket konser The Script yang ludes  diinformasikan pihak promotor @colorasialive melalui akun Instagramnya,

“Terima kasih keluarga The Script atas antusiasme anda hari ini. Semua tiket habis terjual! Tapi jangan khawatir, kami memiliki kabar baik yang segera hadir untuk anda,” tulisnya pada Sabtu (4/6).

Tak lama kemudian, melalui akun yang sama, pihak promotor mengonfirmasi jika konser band yang dipimpin Danny O’Donoghue bertambah menjadi dua hari karena tingginya permintaan penonton.

“Karena permintaan tinggi, The Script @thescriptofficial memutuskan untuk menambahkan pertunjukan lagi pada Sabtu malam, 1 Oktober 2022 di Istora Senayan, Jakarta,” jelas promotor.

Selain itu pihak promotor juga berjanji akan lebih baik dalam penjualan tiket.

“Kami akan memiliki pengalaman yang lebih baik dan lebih lancar dalam penjualan tiket. Terima kasih atas antusiasme dan dukungannya,” terang akun tersebut.

Bagi para penggemar yang hendak menonton konser The Script, pihak promotor membuka penjualan tiket mulai jam 10 pagi WIB yang tersedia di Tiket.com dan thescriptjakarta.com.

Pihak penyelanggara juga tidak memberikan informasi perubahan daftar harga tiket. Seperti yang diketahui, sebelumnya pihak penyelanggara memberi informasi tiket yang menjadi lima kategori, dari termurah Rp 550 ribu hingga Rp 1,250 juta termahal dan belum termasuk pajak 20%.

Berikut harga tiket sesuai kategori:
SEATING
Diamond VVIP: Rp 1,250 juta
Ruby Red VIP: Rp 950 ribu
Bronze Tribune: Rp 750 ribu

FESTIVAL
Golden Festival: Rp 1,150 juta
Silver Festival: Rp 850 ribu

PRESALE
Golden Festival: Rp 850 ribu
Silver Festival: Rp 550 ribu

Grup band yang beranggotakan tiga personel terdiri dari vokalis dan keyboardis Danny O’Donoghue, gitaris Mark Sheehan, dan drummer Glen Power sebelum datang ke Indonesia akan terlebih dahulu tur di negara Asia Tenggara lainnya, di antaranya Filipina, Singapura, dan Thailand.

Band pemilik hits “The Man Who Can’t be Moved” dan “Superheroes” sebelumnya juga pernah menggelar konser di Indonesia, tepatnya di The Kasablanka Hall pada 10 April 2018.

Kabar konsernya The Script ke Jakarta juga menjadi trending di Twitter dengan lebih dari 19 ribu tweet dari warganet dalam kategori musik.

https://www.instagram.com/p/CeYRgTdpeU2/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Penulis : Nur Rahmat Faris Febriarso
Editor: Nur Rahmat Faris Febriarso
Berita Terkait