Puas Akting Bareng Aliando, Izty Nathalia Kejar Mimpi di Dunia Akting

Ari Kurniawan | 26 Januari 2015 | 00:48 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KEBERUNTUNGAN terus menaungi Izty Nathalia. Di karirnya yang terbilang masih hijau, gadis 27 tahun itu mendapatkan banyak kesempatan main di sejumlah sinetron maupun FTV.

Yang teranyar, Izty tampil sebagai vampir di sinetron yang sedang populer "Ganteng Ganteng Serigala" (GGS). Puas beradu akting dengan Aliando Syarief dia mengincar tantangan yang lebih besar.

"Target aku di 2015 adalah main di layar lebar. Karena akting di sinetron dan FTV sudah biasa buat aku," ucap Izty, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dari beberapa judul sinetron yang pernah dia mainkan, artis kelahiran 25 Desember 1987 ini lebih banyak mendapat peran antagonis. Dia berharap, ke depan bisa mendapat peran yang lebih variatif.

"Aku sering dapat peran antagonis karena muka aku yang judes dan sewot. Tapi kalau perannya orang jahat terus nanti lama-lama jadi monoton dong aktingnya," urai perempuan yang memulai karirnya lewat Sitkom "Awas Ada Sule" ini.

Meski banyak tawaran lain di dunia seni peran, Izty ingin lebih dulu fokus dengan yang dijalaninya sekarang. Dengan begitu, harapannya, bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait