Lewat Kolaborasi Bersama Agency Fashion Internasional, Bella Poarch  Menggunakan Perhiasan  Asal Indonesia  

Markuat Rabu, 8 Juni 2022 02:30:31
Bella Porach

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sederet artis ternama internasional seperti Carrie Underwood  Mariah Carey, hingga Paris Hilton menggunakan perhiasan asli karya anak bangsa UBS Gold. Kini terbaru Bella Porach salah satu seleb tiktok dengan pengikut terbesar di dunia, turut mempercayakan penampilannya dalam gala perhelatan internasional dengan koleksi dari UBS Gold. 

Koleksi Cincin Yura Yellow menjadi salah satu penyempurna outfit yang digunakan Bella Porach pada Gold House Gala 23 Mei 2022 di Washington DC. Koleksi Yura Yellow merupakan perhiasan  emas dengan warna yellow gold  memiliki keunikan pada desain yang besar dengan model bunga ataupun kupu-kupu. Desain Yura Yellow  memiliki konsep tradisional kontemporer yang timeless, mampu di padukan dengan tampilan dari Bella Poarch yang anggun namun edgy dengan warna pink yang berani. 

Lewat kolaborasi dengan fashion designer PR Fashion Internasional Arch Show, perhiasan emas UBS Gold dapat dikenal lebih luas oleh pecinta fashion Internasional. “Kami bangga bahwa desain karya anak bangsa pada Cincin Yura Yellow yang digunakan Bella Poarch dapat dikenal oleh pecinta fashion internasional. Sekali lagi kami ingin menunjukan bahwa koleksi perhiasan UBS Gold yang digunakan sehari-hari juga bisa mempercantik look di red- carpet yang notabene dengan perhiasan gemerlap. Tampil menawan dengan berbagai tema perhiasan emas baik untuk daily maupun ceremonial terlihat tetap menawan, karena perhiasan emas memiliki pesonanya sendiri” ungkap Michael Yahya Creative Director & E-commerce Director UBS Gold. 

Lebih dari lima ribu lebih desain baru perhiasan emas yang diluncurkan UBS Gold setiap tahun. Selain produktif dalam menghasilkan desain model terbaru. UBS Gold juga fokus pada kualitas perhiasan. 

UBS Gold selalu membuka pintu kolaborasi dengan fashion stylist, hingga public figure untuk sama-sama mengharumkan perhiasan emas karya dalam negeri ke dunia Internasional. Inovasi melalui ragam pilihan desain perhiasan emas akan selalu hadir untuk pecinta fashion di Indonesia hingga Internasional, karena tampil menarik sekaligus berinvestasi adalah hak seluruh masyarakat. 
 


Penulis Markuat
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore