Dibintangi Della Dartyan dan Miqdad Addaussy, Film Atas Nama Surga Tayang di 4 Negara

Ari Kurniawan | 10 Juni 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Atas Nama Surga bakal tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 16 Juni 2022. Film produksi Shen Entertainment dan Bluewater FIlms ini dibintangi Della Dartyan, Miqdad Addaussy, dan Amanda Rigby.

Selain Indonesia, film Atas Nama Surga juga akan ditayangkan di tiga negara lainnya, yakni  Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. Hal ini membuat para pemain senang sekaligus bangga. 

Della Dartyan, pemeran Naya, mengaku tak menyangka filmnya akan tayang di empat negara. 
“Senang, kaget juga ya,” ucap Della Dartyan, di sela pemutaran film Atas Nama Surga, di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta, Kamis (9/6) malam.

Menurut Della Dartyan film Atas Nama Surga menyajikan perspektif perempuan dalam memandang cinta. Perspektif itu muncul dari dua karakter bintang utamanya yaitu Naya dan Salwa dalam film berdurasi 104 menit tersebut.

“Salwa dan Naya punya 2 pandangan yang berbeda. Di sini melihat 2 sudut pandang dari 2 perempuan berbeda pula. Bagaimana teman teman bisa memilih mana ya pandanganya yang lebih pas, kalau saya pribadi sejujurnya lebih ke Naya,” ungkap Della Dartyan lebih lanjut. 

Sementara itu Miqdad Addaussy mengaku senang bisa mendapat tempat utama di film ini. Selain proses syuting menyenangkan, Atas Nama Surga merupakan film pertamanya beradu peran dengan Della Dartyan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait