Film Keluarga Cemara 2 Disambut Antusias di Bali International Film Festival

Ari Kurniawan Sabtu, 11 Juni 2022 02:00:27
Keluarga Cemara 2

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum tayang di bioskop pada 23 Juni 2022, film Keluarga Cemara 2 diputar untuk pertama kali dalam ajang internasional Bali International Film Festival (Balinale), Kamis (9/6). 

Penayangan film yang dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman (Abah), Nirina Zubir (Emak), Adhisty Zara (Euis), Widuri Puteri (Ara), dan Niloufer Bahalwan (Agil itu mendapat sambutan positif. Terbukti, calon penonton rela antri cukup panjang untuk mendapatkan tiket. 

Film Keluarga Cemara 2 menampilkan permasalahan sehari-hari yang yang dialami sebagian besar keluarga Indonesia. Dibanding film terdahulu, sekuel ini menjanjikan konflik yang lebih beragam. 

Mulai dari Abah yang mendapat pekerjaan baru, Emak yang membantu Abah mencari penghasilan tambahan, Euis mulai kenal cinta, hingga Ara yang sedang dalam masa pencarian jati diri.  

Menitipkan pesan buat seluruh Ibu dan Keluarga di Indonesia, Nirina Zubir menyampaikan harapannya supaya film Keluarga Cemara 2 ini bisa ditonton di bioskop bareng suami dan anak-anak selama liburan sekolah. 

"Buat ibu-ibu, nih, ya... Inget aja kalau di antara semua masalah yang kita hadapi, kita harus tetep perhatiin keluarga di sekeliling kita. Kita kadang suka lupa segala, karena jadi ibu itu banyak banget yang harus dikerjain, kan? Malah, justru yang di depan mata malah kelewatan. Udah ngurus suami, rumah, keuangan, anak pas kita merem dikit, taunya udah dewasa. Noleh dikit, udah abege. Jadiin film Keluarga Cemara 2 ini sebagai pengingat, ya, Bunda" Saran Nirina.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore