Betah Menjomblo, Cinta Laura Tak Ingin Gantungkan Kebahagiaan pada Pria

RIK Sabtu, 11 Juni 2022 12:00:23
Cinta Laura Kiehl mengakui jika saat ini dirinya masih betah sendiri. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura Kiehl mengakui jika saat ini dirinya masih betah sendiri. Mengaku belum punya pasangan, ia mengatakan jika sampai saat ini masih nyaman dengan statusnya sebagai jomblo.

Hal itu disampaikan Cinta Laura saat berbincang di YouTube Channel milik Venna Melinda. Selain menikmati hidup sendiri, ia merasa lebih memiliki power untuk menjalani rutinitasnya sehari-hari.

"Aku dalam fase hidup aku di mana aku nyaman banget dengan diri aku sendiri. Yes, I'm very happy with my life. I feel very powerful," ujar Cinta Laura.

Lebih lanjut, Cinta Laura juga merasa beruntung mendapat dukungan penuh dari lingkungan sekitarnya. Menurutnya, orang-orang yang ada di circle terdekatnya memang mengakomodir keputusannya untuk tidak memiliki pasangan.

Cinta Laura (Dok tabloidbintang.com)
Cinta Laura (Dok tabloidbintang.com)


"Aku sangat mencintai circle aku, yaitu orang-orang yang bekerja sama aku, teman-teman terdekat aku," ucapnya.

Namun begitu, pemain serial Daniel & Nicolette itu menegaskan jika kebahagiaan yang kini dirasa sebagai seorang single membuatnya tak terpikir untuk menikah. Jika saatnya tepat, masalah jodoh pasti akan tetap menjadi prioritasnya kelak.

"Bukan aku enggak mau pasangan, ya. Of course, suatu hari, kalau Tuhan kasih aku pasangan yang tepat buat aku, aku akan embrace itu," tuturnya.

Yang pasti, Cinta Laura mengatakan jika dirinya tak ingin menggantungkan kebahagiaannya pada pasangan. Jika pun nanti memiliki pasangan, pria tersebut harus bisa melengkapi kebahagiaannya yang dirasa ketika menjadi wanita single.

"I'm happy on my own. Kalau ada satu orang yang datang ke dalam hidup aku dan menambahkan kebahagiaan itu, I'll embrace it. Tapi, orang itu bukanlah menjadi sumber kebahagiaan aku," pungkasnya. 

 

 


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore