Elvira Devinamira Menangkan Best National Costume dan Masuk 15 Besar Miss Universe 2015

Khairiyah Sartika Senin, 26 Januari 2015 11:46:48
Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - PERGELARAN Miss Universe 2015 baru selesai digelar di Florida International University, Doral, Miami, Minggu malam (25/1) waktu setempat atau Senin pagi waktu Indonesia.

Perwakilan Indonesia, Elvira Devinamira pun berhasil meraih prestasi membanggakan di ajang yang memasuki perhelatan ke-63 ini.

Selain masuk sebagai finalis Top 15 atau 15 besar, wanita yang akrab disapa Vira ini juga berhasil memenangkan gelar Best National Costume atau kostum nasional terbaik.

Kabar menggembirakan ini disampaikannya langsung dalam sebuah video singkat melalui akun Instagram pribadinya, Senin (26/1).

Dalam video tersebut Vira mengungkapkan, "Hi guys, Alhamdulillah mbaknya udah sampai Top 15 tapi maaf banget ya nggak sampe Top 10. Tapi mbaknya dapet national costume *teriak bahagia* Makasih yang udah vote, yang udah capek-capek dukung. Makasih banget ya!"

Ia pun memperlihatkan sekilas trofi kemenangan dan menyertakan caption "All i can say Alhamdulillah."

Meski tak melaju hingga Top 10, usaha dan kemenangan Vira sudah menjadi kebanggan dan prestasi bagi bangsa Indonesia.

Masyarakat Indonesia pun turut berbahagia atas prestasi yang sudah berhasil dicetak oleh dara kelahiran Surabaya ini. Hal ini terlihat dari berbagai komentar yang membanjiri halaman Instagram pribadinya dengan berbagai bentuk ucapan selamat.

Sebelumnya, masyarakat diberikan kesempatan ikut serta dalam voting yang digelar pihak Miss Universe usai babak national digelar Kamis, (22/1). Tagar #MissUniverseIndonesia yang berhasil menjadi trending topic pun berhasil membawa Vira sebagai pemenang.

Kostum nasional yang dikenakan Vira kali ini merupakan kostum nasional megah yang mengangkat Borobudur sebagai inspirasi utama. Kostum bertajuk "The Chronicle of Borobudur" ini dirancang oleh Dynand Fariz.

Menyabet gelar Best National Costume, Vira berhasil mengalahkan empat finalis lainnya yakni Miss Argentina, Miss Canada, Miss Germany dan Miss India yang masing-masing mengenakan kostum megah dan indah.

(tika/gur)

Penulis Khairiyah Sartika
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.