Peserta Rising Star Dangdut Ini Disebut Titisan Iyeth Bustami

tabloidbintang.com | 10 Juni 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu peserta asal Banka Belitung menjadi jagoan dari salah satu juri di Rising Star Dangdut(RSD) MNCTV. 

Iyeth Bustami yang akrab di sapa bunda Iyeth adalah salah satu juri di RSD dan menjagokan Dilla asal Bangka Belitung, sampai-sampai bunda Iyeth menanyakan para host kapan jagoanya akan tampil untuk melihat kepiawaiannya mengolah suara.

Pada selasa (7/06) mendapat tantangan dari untuk melantunkan steel hearth – shes gone oleh host, kemudian semua juri pun terpukau melihat aksi panggungnya. Bunda Iyeth melihat aksi panggung Dilla pun terkesima dan menganggap Dilla adalah titisan darinya. 

Tak hanya bunda Iyeth, Master Igun pun rela memberikan 5 pasang baju, agar Dilla bias berpenampilan menarik diatas panggung nanti.

Perjalanan para peserta Rising Star Dangdut  RSD tidaklah mudah, mereka berlomba-lomba menampilkan yang terbaik agar dapat melaju ke babak selanjutnya hingga ke babak final nanti yang dapat disaksikan secara langsung di MNCTV.

Seluruh peserta harus tampil maksimal demi memikat 5 juri spektakuler bersama 25 juri profesional lainnya secara masif. Tidak hanya itu, persaingan juga semakin sulit, nilai vote melalui RCTI+ juga menentukan peserta itu lolos atau tidaknya ke babak selanjutnya. Juri spektakuler yang akan memberikan masukan yakni Iyeth Bustami, Inul Daratista, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, Danang.

Rising Star Dangdut disiarkan live di MNCTV, Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB. Rising Star Dangdut dapat disaksikan juga melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait