NET TV Hadirkan Drama Korea Romantis 18 Again 

Redaksi | 13 Juni 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NET TV sebagai “Rumah Drakor” menayangkan drama korea (drakor) unggulan yang sudah ditunggu oleh pemirsa, “18 Again”. Drakor yang dibintangi oleh Yoon Sang Hyun, Lee Do Hyun, dan Kim Ha Neul ini tayang di NET TV mulai 15 Juni 2022, setiap hari, pukul 18.00 WIB.

Drakor bergenre romantis fantasi ini merupakan remake dari film Hollywood bertajuk “17 Again” yang dibintangi oleh Zac Efron. Drakor yang berkisah tentang penyesalan seorang suami sekaligus ayah yang berusaha untuk memperbaiki hubungan dengan keluarganya ini banyak
menyajikan momen yang mengharukan.

Menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET TV), “18 Again” menjadi salah satu drakor yang dinanti oleh pemirsa, lantaran dalam ceritanya menghadirkan banyak nilai positif dalam keluarga. “Kisah dalam drakor ‘18 Again’ memperlihatkan bahwa meski sudah berkeluarga, bukan berarti sudah tidak bisa lagi meraih mimpi. Drakor ini juga menunjukkan pentingnya ukungan keluarga bagi satu sama lain. Semoga pemirsa yang menyaksikan drakor ini bisa terhibur dan menambah kehangatan dalam keluarga,” ungkap Yeni Anshar.

“18 Again” menceritakan kisah Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun) yang tak lagi bisa mempertahankan rumah tangganya. Ia dan istrinya yang bernama Jung Da Jung (Kim Ha Neul), sudah berada di ambang perceraian. Suatu ketika, Dae Young berharap bisa kembali ke masa lalu untuk memperbaiki hidupnya. Tak disangka, harapan itu terkabul dan membawanya kembali menjadi Dae Young muda (Lee Do Hyun). Dae Young melihat ini sebagai kesempatan kedua untuk memperbaiki kesalahannya di masa lalu.

Berkat drakor “18 Again”, Lee Do Hyun yang berperan sebagai Hong Dae Young muda, berhasil membawa pulang penghargaan Best New Actor dari Baeksang Arts Awards dan APAN Star Awards pada 2021.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait