Kolaborasi Lagu Minang Erie Suzan dan Beniqno Dipuji Keren

Indra Kurniawan | 13 Juni 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berawal dari cover lagu-lagu berbahasa Minang, pedangdut Erie Suzan dan Beniqno berkolaborasi menghasilkan lagu berjudul "Janji Cinto". Bagaimana respons pendengar?

Erie Suzan dan Beniqno yang bersahabat puluhan tahun awalnya berkolaborasi untuk kanal YouTube mereka masing-masing. Mereka menyanyikan lagu berbahasa Minang karya Roza'c Tanjung. Di antaranya "Anugerah Cinta", "Jangan Pergi", dan "Talambem Datang 2". 

Di luar dugaan, lagu-lagu yang mereka bawakan mendapat respons positif dari penikmat musik Tanah Air. Tanggapan positif itu direspons sangat baik oleh mereka. Hingga akhirnya bersepakat mengeluarkan single berbahasa Minang. 

Melalui proses brainstorming yang panjang dengan perusahaan rekaman dan Produser Milana Musik Nusantara, akhirnya mereka memilih lagu "Janji Cinto" karya Roza'c Tanjung. Lagu itu dikatakan Erie Suzan bermakna dalam. 

Tentang kisah sepasang suami istri yang baru menikah dan mereka berkorban apa pun asalkan bisa hidup berdua dan bahagia. Erie berharap karya terbarunya "dapat diterima oleh para pecinta musik di Indonesia". 

Pujian dari netizen mengalir deras kepada Erie Suzan dan Beniqno atas debut single perdana mereka. Tak sedikit yang menyebut mereka cocok dan keren. 

"Keren banget duetnya Kak Erie sama Uda Beniqno," ucap netizen di Instagram Erie. "Sukses selalu kak Erie dan Uda Beniqno. Ditunggu karya terbarunyo Kak Erie dan Uda Beniqno," sahut netizen lain.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait