Bunga Citra Lestari Persembahkan Konser Pertamanya di Singapura

Vallesca Souisa Rabu, 15 Juni 2022 01:00:57
Bunga Citra Lestari Persembahkan Konser Pertamanya di Singapura

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira dari Bunga Citra Lestari (BCL). Setelah dua tahun pandemi, kini BCL kembali akan menghibur para penggemar setia secraa langsung. Nggak tanggung-tanggung di Singapura! 

Bunga Citra Lestari dengan gelaran konser bertemakan Blossom Intimate (#BCLRWS2022)  akan digelar di Resorts World Ballroom pada 19 dan 20 Agustus 2022 mendatang. 
 
Konser Blossom Intimate akan menyajikan perjalanan kreatif BCL sebagai musisi serba bisa sejak dua dekade terakhir. Selain itu, konser ini juga akan menjadi tempat bagi BCL untuk menunjukkan perspektif pribadinya dalam menjalani kehidupan. 
 
Konser Blossom Intimate di RWS menjadi panggung internasional pertama untuk BCL, namun menjadi konser solo ke-dua baginya, konser ini akan menghadirkan pengalaman yang jauh berbeda dari konser BCL sebelumnya, yaitu It’s Me BCL (2017). Para pencinta konser nantinya dapat menikmati lagu hits terbaik dari BCL dengan aransemen terbaru yang dapat menggambarkan suasana hati dan karya seni BCL layaknya bunga yang bermekaran.  
 
Bunga Citra Lestari mengatakan, “Setelah mengalami banyak naik dan turun di kehidupan, apa lagi dihadapkan dengan pandemi tentu mempengaruhi proses kreatif seorang musisi termasuk aku. Aku sedang mengalami transformasi positif dari segi personal dan musik, transformasi ini membuatku dapat menghadirkan hal baru dalam diri apa lagi di titik sekarang.  Untuk itu, aransemen musik baru sudah aku persiapkan dan semoga transformasi yang aku gambarkan sebagai my own “blossom” ini dapat menginspirasi seluruh penggemarku. 
 
Selain itu, BCL memilih RWS sebagai panggung internasional pertamanya karena menjadi lokasi rekreasi yang memiliki banyak penawaran dan menarik bagi pengunjung global. “Aku senang sekali dan sudah tidak sabar untuk tampil di hadapan penonton di tempat yang indah dan luar biasa seperti RWS,” ujar Bunga Citra Lestari.  
 
Pada konser Blossom Intimate, 80 persen lagunya akan memiliki aransemen yang baru diantaranya, Cinta Pertama, Pernah Muda, Karena Kucinta Kau, Cinta Sejati, dan Aku Wanita. Konser ini akan menunjukkan perjalanan BCL dalam pencarian jati diri sebagai seorang penyanyi layaknya bunga yang bermekaran. Nantinya, konser Blossom Intimate ini tidak hanya mengungkapkan karakter dari seorang BCL dan warnanya sebagai penyanyi tapi juga menunjukkan bagaimana kemampuan BCL dalam beradaptasi pada tren terkini dengan anggun. 
 
Bahkan, penggemar setia BCL akan merasakan pengalaman panggung yang penuh dengan cerita hidup BCL melalui balada klasik dan pertunjukan tari urban yang akan membuat konser semakin menggugah emosional pengunjung sepanjang malam.  
 
“RWS sangat senang dapat memfasilitasi BCL dengan sebuah platform global untuk menyapa secara langsung para penggemarnya melalui penampilan live. Dikenal luas sebagai diva Indonesia, BCL telah menghibur tidak hanya masyarakat Indonesia tetapi seluruh regional selama lebih dari dua dekade dengan lagu-lagunya yang menawan, terlebih selama pandemi. Penggemarnya akan disuguhi malam yang luar biasa, menikmati pertunjukan yang ekletik dengan konsep baru yang ditawarkan oleh Resorts World Ballroom,” ujar Edward Chew, Senior Vice President, Sales and Marketing, Resorts World Sentosa. 
 
Berbagai fasilitas RWS seperti atraksi yang telah memenangkan berbagai penghargaan, akomodasi mewah, hiburan memukau, fasilitas MICE, serta rangkaian penawaran makanan dan minuman, telah menempatkan lifestyle resort yang terintegrasi ini sebagai tujuan premium untuk semua penonton. Pengunjung RWS dapat menantikan rangkaian penawaran tematik yang dikurasi secara khusus dan tidak ada duanya. Rangkaian penawaran yang akan datang, seperti konser Blossom Intimate adalah keahlian dari integrasi RWS dalam mengkurasi pengalaman premium eksklusif yang diinginkan para tamunya.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore