Amanda Manopo Tegaskan Salah Besar Kecewa dengan Ikatan Cinta Sekarang, Bongkar Fakta Mengejutkan

Indra Kurniawan | 15 Juni 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alur cerita Ikatan Cinta beberapa bulan terakhir dianggap ngawur hingga menuai kekecewaan para penonton setianya. Dampaknya performa rating sinetron besutan sutradara Doddy Djanas tak lagi sefantastis dulu.

Menurut Amanda Manopo saat live Instagram bersama Sari Nila dan Chika Waode, Selasa (14/6), salah besar kecewa dengan Ikatan Cinta yang sekarang. Ada baiknya kata Amanda tahu terlebih dahulu apa yang sedang dan sudah diusahakan oleh para pemain dan seluruh tim produksi yang terlibat.

"Salah kalian. Jangan kecewa sama orang-orang yang ada di sini atau pun orang kantor. Salah kalian, salah besar karena kalian enggak tahu ceritanya kayak apa. Kita pun berusaha. Banyak yang kita usahakan. Orang kantor juga banyak usahain," ungkap pemeran Andini Kharisma Putri.

Mereka menurut Amanda Manopo putar otak untuk menjadikan Ikatan Cinta seperti dulu lagi. Memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Semua butuh proses yang tentu memakan waktu tidak sebentar.

"Bukan suatu hal yang gampang. Mereka udah ganti penulis lagi loh untuk memberikan yang terbaik tapi memang enggak semudah itu. Semua butuh proses," jelas aktris yang namanya melambung lewat lakon Ariel di sinetron Mermaid In Love.

Chika Waode berterima kasih kepada semua penonton yang masih setia mendukung Ikatan Cinta sampai detik ini. "Terima kasih banyak loh. Kita butuh support kalian juga dan kalian sudah support kita. Alhamdulillah," ucap Chika.

Ikatan Cinta sinetron fenomenal di era pandemi Covid-19. Tayang perdana 19 Oktober 2020, sinetron MNC Pictures tersebut langsung mencuri perhatian dan menempati peringkat pertama daftar rating harian TV di hari ke-5 penayangan. Walau performa rating tak setinggi dulu namun Ikatan Cinta masih diminati masyarakat. Iklan pun masib bejibun.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait