D'masiv hingga Geisha Meriahkan Panggung Expresi NET TV

Redaksi Kamis, 16 Juni 2022 14:00:33
D’Masiv akan tampil di program Expresi NET TV. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - NET TV kembali menghadirkan musisi papan atas Indonesia dalam program musik “Expresi” pada Sabtu-Minggu, 18 - 19 Juni 2022  mulai  pukul 08.30 WIB. Pada akhir pekan ini, NET TV siap mengusung D’Masiv, Govinda, Last Child, Geisha, dan Budi Doremi melalui  musik “Expresi” di Summarecon Mall Bekasi. NET TV bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi melalui  komunitas  Bekasi  Keren  juga menggelar  lomba Fashion Show untuk anak dan remaja di lokasi yang sama pada akhir pekan tersebut.

Program musik Expresi menurut Yoni Sauhandoko (AVP Production NET) merupakan sebuah acara yang digelar untuk mendukung kembali semangat  ekosistem musik Indonesia setelah 2 tahun tertahan karena pandemi. "Panggung Expresi memberikan ruang berkreasi bagi para musisi untuk tampil kembali berinteraksi dengan penggemarnya. Kami juga mengundang beberapa komunitas kreatif untuk juga tampil memeriahkan panggung Expresi, tentunya  dengan tetap mematuhi  protokol kesehatan untuk kebaikan bersama," ujar Yoni Sauhandoko.

Panggung musik “Expresi” akan hadir di NET TV akhir pekan ini dipandu trio presenter  Yuki Kato, Anwar BAB, dan Mpok Alpa. Setiap akhir pekannya, program “Expresi” akan hadir dengan konsep mengusung penampilan karya musik Indonesia dan komunitas kreatif dari sekitar pusat perbelanjaan maupun pasar modern untuk berbagi keseruan dengan pencinta musik Indonesia. Musik “Expresi” di Summarecon Mal Bekasi akhir pekan ini akan tayang secara langsung di NET TV pada hari Sabtu, pukul 08.30 WIB dengan menampilkan grup musik Govinda, Last Child, dan musisi muda Fabio Asher pada pukul 08.30 WIB. Kegiatan di lokasi akan berlanjut dengan berbagai aktivitas event dan booth bazar, serta pengambilan gambar “Expresi” untuk pekan depan dengan mengusung grup musik D’Masiv, grup vokal asal Bandung Starbe, dan Segara.

Yoni Sauhandoko (AVP Production NET)
Yoni Sauhandoko (AVP Production NET)

Pada hari Minggunya, pukul 08.30 WIB panggung musik Expresi di NET TV akan dimeriahkan musisi Budi Doremi, dan penyanyi muda, Rey Bong. Acara di lokasi  kemudian akan beralih dengan adanya sejumlah aktvitas di booth-booth yang berada di sekitar panggun “Expresi”, dan kegiatan “Lomba Fashion Show Bekasi Keren” kerjasama NET, Pemerintah Kota Bekasi, dan Komunitas Bekasi Keren. Setelah kegiatan “off air” tersebut, pengunjung  Summarecon Mall Bekasi  akan dihibur oleh aksi  grup musik Geisha  dan The Rain, serta musisi muda  Difki Khalif. NET TV juga membuka kesempatan penggemar musik Indonesia untuk menuliskan saran penampilan  musisi idolanya melalui komentar dalam akun Instagram @net.expresi.

“NET merupakan lembaga penyiaran yang  konsisten memiliki perhatian besar terhadap  konten kreatif dan pemirsanya yang berjiwa kekinian.   Mudah-mudahan kehadiran kegiatan  NET di Bekasi bersama pemerintah kota Bekasi  dapat menghadirkan interaksi  positif   musik Indonesia dengan penggemarnya, serta  mendorong Kota Bekasi semakin keren dalam konteks  penuh semangat  kreatifitasnya," pungkas Nugroho Agung Prasetyo  (AVP Brand Communications NET).  

NET bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi juga akan menggelar kampanye kreatif  melalui  “Lomba Fashion Show Bekasi Keren” untuk anak dan remaja dari Bekasi. Dalam lomba Fashion Show bertema “Young & Colorfull” tersebut peserta dapat mendaftarkan diri  secara online melalui:  bit.ly/FashionShowBekasiKeren. Peserta akan menampilkan busana casual dan berwarna melalui  dua  kategori lomba berdasarkan kelompok usia: kategori anak  (5-12 tahun)  dan remaja (13-20 tahun). Dewan juri Lomba Fashion Show Bekasi Keren terdiri dari:  Wiwiek Hargono Tri Ardhianto (Plt Ketua TPP-PKK Bekasi), Denny Ibrahim  (Senior Creative NET), Akeyla (Young Fashion Designer Bekasi), dan Laras Nabila Puteri (LNP Modelling).


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore