Terungkap, Barbie Hsu Ternyata Dilamar DJ Koo Lewat Video Call

Binsar Hutapea Jumat, 17 Juni 2022 07:30:41
DJ Koo dan Barbie Hsu (Dok. Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Korea Selatan DJ Koo buka-bukaan tentang romansanya dengan aktris Taiwan Barbie Hsu.

Dalam sebuah trailer untuk episode terbaru variety show Korea Selatan You Quiz On The Block yang akan tayangk Rabu depan (22 Juni), pembawa acara Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho mengobrol dengan DJ Koo (52) tentang pernikahan yang berlangsung cepat dan cara dia melamar Barbie (45).

DJ Koo, yang bernama lengkap Koo Jun Yap, mengatakan dia mengarang banyak alasan untuk menelepon Barbie  setelah mengetahui perceraiannya.

Koo menyimpan nomor telepon Barbie setelah mereka putus pada tahun 1999 dan tidak pernah menghapusnya, yang dia nyatakan sebagai "seperti takdir".

Dia juga mengungkapkan bahwa dirinya yang pertama kali mengemukakan gagasan untuk menikah, karena mereka tidak akan bisa bertemu secara langsung karena pembatasan Covid-19 yang berlaku saat itu di Taiwan.

Dalam cuplikan tersebut, Koo juga dengan malu-malu menunjukkan bagaimana dia berlutut untuk melamar melalui panggilan video, dengan mengatakan pada Barbie: "Tentu saja, saya juga harus melakukan ini (melamar dengan berlutut)."

Barbie dan Koo mengumumkan pernikahan mengejutkan mereka pada Maret lalu, dengan Koo berada di Korea dan Barbie berada di Taiwan. Adapun keduanya menikah setelah lebih dari 20 tahun terpisah.

Sebelumnya, Barbie dan suami pertamanya, pengusaha Tiongkok Wang Xiaofei mengumumkan perceraian mereka pada November 2021. Mereka memiliki dua anak dari pernikahan tersebut.

Setelah resmi menikah, Koo terbang ke Taipei dan dikarantina selama 10 hari sebelum dia bertemu kembali dengan Barbie Hsu.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore